YB55 Kini Miliki Armada Perang Baru Yang Akan Bertarung Di Kelas Bebek 200 DOHC

YB55 kini miliki armada perang baru Bebek 200cc DOHC
rollingspeedlogo
Dragbike.id (Solo) – Tahun sudah masuk 2017 para mekanik tentunya menyiapkan beberapa armada balap yang lebih kencang dan lebih Ciamik dari tahun 2016.  Kini berita datang datang dari kota Solo. Dimana banyak mekanik handal meracik satria Fu pabrikan suzuki yang sampai detik ini masih ramai di kancah Jagat lurus 201M.
Bebek 200cc DOHC milik YB55
Bebek 200cc DOHC milik YB55

Hadir dengan korekan baru, Team YB55 Racing yang bermarkas di desa Dibal Timur bandara adi soemarmo solo ini, rupanya lagi giat riset Fu 200cc setelah sukses di kelas Fu amatir maupun Fu std porting 155cc pada tahun lalu. Prestasi itu di jadikan modal kuat oleh  Hafid Yusus Bahtiar selaku sang juru korek.

Rupanya pembuatan senjata perang Fu 200cc untuk memperbanyak amunisi di kelas ini dan mengikuti rival-rivalnya yang sudah sukses dahulu, seperti Team samodro PS,  SPRW Speed,  Pells Racing dan masih banyak Team-Team papan atas Indonesia yang  sudah sukses meracik Fu 200cc.
Kliker sekaligus mantan pembalap mihama batik Pekalongan mengungkapkan yang paling mendasar adalah perubahan pada head nya, yang secara teknis jauh lebih Jelimet di banding mesin mesin singgle cam. Maklum borr m esin DOHC perlu perlakuan khusus hehehe ” Pertama tampil di nite race sirkuit prpp Semarang dengan time 7.5 menduduki posisi ke 4 masih perlu banyak riset mas agar time nya lebih fantastis juga ” imbuh havid yusuf bahtiar.
Hafid " Alhamdulilah tahun ini kita di suport Joyo Muffle Jakarta "
Hafid ” Alhamdulilah tahun ini kita di suport Joyo Muffle Jakarta “

Disinggung soal susunan Team ” Yang pasti masih sama mas seperti tahun 2016 dan alhamdulillah sponsor bertambah salah satu yang masih konsisten mensupport Team kami Joyo Racing Muffler Jakarta mas termasuk riset nya knalpot di tempat kami seperti knalpot untuk Fu 200cc yang sedang kami siapkan untuk pertempuran jet darat tahun ini ” | Penulis : Bejho – Foto : Bejho

Comments

comments