Wuih…….Pulley VRG Di Bandrol 450RB. Efek Samping Dahsyat Dongkrak Power Matic Main Menggila

Pulley CNC dari VRG bikin power maticmu makin menggila
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Jakarta) – Mendengar nama Vincent Racing Gallery (VRG) Jakarta,  kita sudah tak meragukan lagi akan kemampuan soal prestasi. Team yang identik akan motor bermesin matic ini kini masih memegang rekor matic tercepat di Indonesia di kelas Matic 200 TU. Masih teringat time 7.2 Detik di kantongi oleh team yang di Gawangi Vincent Wijaya selaku Owner VRG .

Nahh salah satu rahasia matic nya menjadi yang tercepat di Indonesia, ialah penggunaan Pulley CNC hasil risetan VRG Sendiri. Pulley ini di akui mempunyai khasiat yang dahsyat layaknya booster untuk motor matic ” Pulley ini hasil risetan dari team balap kita sendiri, Soal power sudah terbukti jelas di lintasan 201M maupun 500M. Untuk harian pun bisa di aplikasikan kok ” Ucap Vincent.

pulley-vrg2
Coakan jalur roller bubut CNC cuy. Jamin Presisi pula.

Vincent pun mengaku bahwa Pulley berkode 5LW yang di lepas kepasaran seharga 450Rb ini di produksi di negeri gajah putih aliasn Thailang. Tak tanggung tanggung, pembuatan dengan mesin CNC menjanjikan kepresisian yang luar biasa. Pantas saja, pengaplikasian Pulley VRG di motor matic STD pun terasa besar perubahnnya, ketika gas di putar amat terasa power di RPM bawah sampai tengah begitu deras tak terasa peak power pun dengan eces di raih dengan cepat.

Bicara soal derajat pulley, VRG percaya bahwa kemiringan 13.5 Derajat cocok untuk motor matic drag 201M.  ” Untuk sekarang yang kita jual untuk mio saja dengan speck 155cc, 200 dan juga FFA. Soal harga ga mahal kok kita jual 450RB. ” Jelas Bos muda yang identik dengan kaca mata ini

Pulley ini bisa di tebus di Vincent Racing Gallery di Jln. Taman sari 8 no 129,jakarta barat.  atau bisa tanya tanya dlu di 0812-8498-5840 | www.dragbike.id

 

Vincent Racing Gallery (VRG)
Jl. Taman Sari 8 No 129
Jakarta Barat
0812-8498-5840
Pin BB  D680BD35
Instagram : vincentracingallery

Comments

comments