Waww , Pertama Di TANGSEL Kelas OMR Fu 155 cc Akan Dibuka Dan Dibanjiri Hadiah .. Ayoo Ikutan …!!

Kelas FU STD Porting akan ada di Tangsel 4-5 Maret Nanti
rollingspeedlogo
Dragbike.id (Tanggerang) – Ada yang menarik nih jelang drag bike bodisa seri 2 yang berlangsung 4-5 maret 2017 ,di Lanud Au Cicangkal ,Tanggerang selatan. Yang menarik adalah dibukanya kelas tambahan OMR FU 155 cc Knalpot JRM Muffler . kelas ini sebenarnya sudah ada di drag bike daerah Jawa tengah ,Jawa Timur .Tapi di Jawa Barat ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan .
“ Di event event Jawa Tengah dan Timur, kelas ini banyak loh peminatnya dan dikelas ini gengsinya pun besar . jadi saya berinisiatif untuk membukanya di Tanggerang selatan yang dimana pesertanya terkenal gila balap “ Buka Joyo Owner JRM yang berkerja sama dengan Bodisa Untuk event nanti .
joyo-fu-1024x576
Di kelas ini wajib pakai knalpoy JRM (JOYO Racing Muffler) bro

Tentu banyak yang bertanya tentang regulasi dikelas OMR FU 155 cc knalpot JRM ini, berikut aturan mainnya . Peserta dibolehkan mengganti merk dan ukuran piston , selain itu juga diperbolehkan menggunakan Karbu,CDI,Klep,Rasio bebas (diganti merk Racing) ,” disini diperbolehkan mengganti ukuran piston dan menggunakan Stroke ,dengan catatan kapasitas mesin tidak boleh melebihi 155 cc “ jelas Joyo

Dapat diambil kesimpulannya bahwa mesin motor dapat dioprek sedemikian rupa ,asal patokannya mesin tidak memiliki cc diatas 155 cc . Nah , ada peraturan tambahan nih buat peserta yang ingin ikutan kelas Omr Fu 155 cc yang akan diselenggarakan di Drag Bike Cicangkal 4-5 maret 2017 .
Selain peserta diwajibkan memakai knalpot produk JRM Muffler , ternyata Noken as ( Kem ) motor tidak boleh disentuh sama sekali loh , alias masih standar , darr,darr . “ Meskipun dibolehkan mengganti atau memodif part part mesin lainnya, tapi di Noken as (kem) tidak boleh ada yang di modif , baik itu di las maupun di papras . peserta hanya boleh mengganti Noken as (Kem) dengan memakai dua Noken as ( kem ) In – In “ Imbuhnya .
Ayo persiapkan FU STD mu

Cukup mudah kan ?? dan biayanya pun buat bikin motor engga gede gede amat , hehe . tapi soal hadiah jangan ditanya , dikelas Omr FU 155 cc knalpot JRM Muffler kali ini JRM Muffler selaku Sponsor yang mengadakan kelas OMR Fu 155 cc knalpot JRM ini menjanjikan Piala dan Uang pembinaan bagi 5 pembalap tercepat . selain itu juga % pembalap tercepat akan membawa masing masing 1 knalpot merk JRM Muffler loh, “ untuk hadiah tambahannya , saya akan memberikan masing masing satu knalpot bagi 5 pembalap tercepat yang dimana bagi Juara 1- dan 2 akan membawa pulang Knalpot Fu standar porting JRM muffler type Stainles ,sedangkan juara 3- 5 akan membawa pulang Knalpot Fu standar Porting Jrm Muffler type Galvanis “ pungkas Joyo .

Nah tuh ,tunggu apa lagi .. buruan deh siapin motornya masih ada waktu tuh sampai tanggal 4-5 Maret 2017 ,buat ikutan kelas Omr Fu 155 cc  . Nah , buat yang mau ikutan bisa langsung daftar ke ( Jl .Padjajaran Pamulang , Gg . Cemara (Depan RSUD Pamulang -Tangsel) . atau bisa hubungi langsung ke nomer 085776011994-081382288694 . | Penulis : Rizky Seno

Comments

comments