Tutup Tahun!!! Usung IDE Lama RACERTEES Keluarkan Artikel Baru Bertema Kartun

Racertees Solo

Penghujung tahun yang manis, mungkin ini moment yang kalian tunggu apalagi waktu liburan kaya gini.

Brand apparel ternama asal solo yaitu RACERTEES, telah meluncurkan artikel terbarunya dengan desain yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Moment libur panjang akhir tahun ini juga bertepatan dengan libur sekolah, maka dari itu RACERTEES mengusung tema kartun di produknya.

“Artikel yang baru ini kita mengusung tema yang berbeda. Mungkin sudah pernah kita buat konsep begitu memang itu IDE lama terus kita perbarui agar terlihat lebih ciamik. Maka dari itu kita bikin yang berbeda & tepat pada libur sekolah ini kita bisa keluarkan”. Papar Eko Edi Purwanto.

Selain itu konsumen RACERTEES tidak hanya kalangan muda & tua, tapi juga anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar sudah kena virus kaos balap dari RACERTEES.

“Tema kali ini pun juga bertujuan untuk menepis produk bajakan yang beredar di pasar bebas. Karena mereka para anak-anak mungkin belum tau tentang asli tidaknya produk tersebut. Dengan ini semoga mereka lebih tertarik membeli produk Original dari kami, RACERTEES 201”. tutup bapak 3 anak tersebut.

 

Comments

comments