TRYTO Project Duetkan Jhendra Peking & Dhiba Untuk Musim Balap 2019, Waspada Bro!!!!

Jhendra Peking & FFA Tryto | foto : @kecil_photoshot

Sudah tak asing lagi di telinga kalian saat mendengar nama team satu ini, Tryto Project Jakarta. Tim ini muncul pada musim balap 2018 dimana masih terfokus di dunia balap ilegal race atau balap liar di seputar Jakarta Raya.

Kali ini Tryto mulai berbenah & menyusun strategi khsusus guna menghadapi musim balap 2019 mendatang, tak diragukan lagi soal kualitasnya Team satu ini beberapa motor kencangnya  yang bermesin 2 langkah sudah terparkir di  garansi Tryto Project di Yogyakarta tepatnya di MYG Racing, selain itu untuk motor 4tak nya juga sudah disiapkan khsusus oleh para juru masaknya masing-masing.

M. Dhiba Rekan Duet Jhendra Peking

Soal motor kan udah pasti nih, wajib hukumnya di dukung juga dengan juru ngegas alias pembalap yang mumpuni, muncul nama Jhendra Peking yang dipanggil si bos Tryto untuk bertanggung jawab penuh saat dilintasan resmi nanti, selain itu juga ada nama M. Dhiba juga di rekrut oleh tim ini guna mendampingi Peking saat berlaga di jalur resmi nantinya.

Saat di sambangi tim redaksi (dragbike.id) Peking membenarkannya untuk musim balap tahun depan memperkuat tim asal Jakarta tersebut. Nah mengenai nilai nominal kontraknya berapa yaaa??? Ini di rahasiakan demi kenyamanan bersama, okee broo!!!!

 

 

Comments

comments