Trisakti Speed Master Ahau1 RC3 Pak Guru S3 Racing Sikat Berish Podium Satu Sampai Tiga Dragbike Takalar Matic200 TU

Dragbike.id (Takalar) – Nampak seru suasana adu balap lurus yang di laksanakan di sirkuit Jl.Parang Calele, Takalar, Sulawesi Selatan. Bagaimana tidak para dragbiker yang bertarung disini kebanyakan dragbiker dari jawa.

Nampak jelas di Pertarungan kelas matic 200cc di event Black Doty Dragbike 2018 serunya aksi saling adu kecepatan terlihat jelas, alhasil matic garapan Agus Moon Racing yang diberi label Trisakti Speed Master Ahau1 RC3 Pak Guru S3 Racing menyikat habis posisi 1 sampai posisi ke 3.

baru selesai minggu kemarin langsung bertaji sabet podium 1-2-3

Siapa aja sih yang berhasil, cusss langsung kita ulas!!!
Posisi pertama muncul nama pembalap tuan tuan rumah yakni Rainal Vahlepi yang berhasil mencetak angka 07.506 detik disusul di urutan ke 2 ada Asep Robot time 07.586 detik & ke tiga ada Fandi Pendol yang berhasil mencatatkan waktu 07.630 detik.

Matic 200cc yang digarap oleh tangan mekanik asal Sukoharjo ini memang kerap kali mengancam para kompetitornya, “Yang di pakai di Takalar ini mesin baru yang di pesan dua bulan yang lalu & baru selesai minggu kemarin” ucap Agus Haryadi yang juga turut hadir di lokasi even. Asikk pulang pake pesawat | Penulis : Thoni

 

Comments

comments