Tim MBKW2 Jogjakarta Comeback, Dwi Batank Jadi Eksekutornya!!!

Dwi Batank Resmi Gabung Squad MBKW2

Tim satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian mekaniknya pun juga mekanik ternama & berpengaruh besar dalam perkembangan dunia balap dragbike maupun roadrace di Indonesia.

Setelah beberapa tahun tidak muncul namanya di jagat aspal lurus kali ini tahun 2019 tim kondang asal Yogyakarta MBKW2 tampil dengan Squad baru dengan beberapa armada perang andalannya salah satunya mesin injeksi yaitu Jupiter 130cc basic dari mesin yamaha 5TP selain itu juga ada matic 200cc sedangkan untuk motor 2T seperti Ninja TU 155cc, Ninja FFA & Ninja Standar 155cc kita join langsung sama Squad PRK Setiyoko, cetus sang Manager MBKW2 Dendy Bree.

Matic 200cc MBKW2 Yogyakarta

Tampilan perdana di event RTP Cup 201m Dragbike 2019 di Meikarta minggu lalu menjadikan tim ini diprediksikan akan memperkeruh suasana balap lurus roda dua hasil bagus & meraih juara di tiap kelas Point menjadi kuncinya. Merasa bersyukur & kebetulan saja kata bro Dendy saat sehabis pembagian piala kalau pasukannya dapat juara baik di pemula & seeded.

Kali ini jadi penentuan ada apa kok dragbiker Dwi Batank merapat ke MBKW2??? Ternyata eh ternyata tampilan perdananya di event Meikarta Cikarang kemarin secara resmi Dwi Batank dipercaya untuk menggeber semua pacuan milik MBKW2 untuk musik balap tahun ini broo, wah wah wah salut dehh

Saat kita temui langsung di lokasi even kemarin Dwi Batank mengakuinya kalau doi tahun ini di ada ikatan kerja dengan MBKW2 yang di gawangi oleh mekanik handalnya Indonesia yaitu Mlenthiz asal Berbah Sleman Yogyakarta.

Comments

comments