TGP Racing Asal Lamongan, Sabet Podium Satu Dan Dua Di Kelas Bebek 200 Tuneup 4T Final Drag Bali, Di Dongkrak Knalpot FU RCB1 Racing

RCB1 Racing komposisi klop di FU drag 200cc
rollingspeedlogo
Dragbike.id (Bali) – Kembalinya ajang final Kejurda dragbike Bali yang sempat berhenti beberapa bulan,  minggu (01/09) tepatnya di sirkuit NP pantai serangan Bali sukses digelar yang diramaikan juga team asal jatim &  jateng.
Kita tengok team satu ini yang mungkin namanya jarang orang tahu,  Team Ghoeip (TGP)  asal Lamongan yang berhasil membuat kejutan di kelas para raja (FFA) dengan menurunkan FU berkapasitas 200cc mampu melawan garangnya ninja tu 155cc dengan torehan waktu yang fantastis 07.005 detik lewat Adit coco alhasil podium 2 &  saat bermain di kelasnya fu 200cc bersama dragbiker kawakan asal jatim Arif Tijil mampu menembus waktu 07.186 detik menduduki posisi pertama.
Sang owner Yoga ilham angkat bicara mengenai keberhasilan para punggawa nya ” Ini ketiga kalinya mas motornya turun ke sirkuit tapi kemarin sebelum berangkat ke bali ada pembenahan di sektor body selain itu kedua pembalap arif Tijil sama Adit coco bawanya motor sudah lebih baik, halus &  tenang, soal mesin gak ada Kendala mas cuma knalpot nya bener-bener istimewa, saya pakai produk RCB1 Racing Type DB17“.
RCB1 Racing komposisi klop di FU drag 200cc

Memang Adit coco juga sempat bicara kalau proses pembangunan motor mulai dari riset nya aku sama mas arif &  Mekanik saling tukar pikiran mas jadi tahu titik-titik yang harus dibenahi dibagian Mana soalnya masih tahap pembenahan juga.
Disinggung soal sirkuit kemarin ” Memang lurus 201m kondisi aspal juga bagus kok mas cuma kendalanya sedikit angin dari arah berlawanan ” pungkas Adit disela-sela race. | Penulis : Thoni

Comments

comments