Tepat Sebulan Lagi IDC 2019 Seri Pertama Siap Digelar Di Yogyakarta

Gerry Percil Pembalap Kawahara 2018

dragbike.id – Laga akbar Indonesia Dragbike Championship (IDC) 2019 akan segera di laksanakan tepat satu bulan lagi yakni pada tanggal 10 Maret 2019 mendatang, dimanakah seri pembukaan akan dilaksanakan??

Tentu tak asing lagi bagi kita semua para pecandu balap lurus roda dua, opsi yang dikeluarkan oleh sang promotor dari pihak Erdeve Indonesia yaitu di sirkuit NP Lanud Gading Wonosari Yogyakarta, seperti pada tahun lalu. Pilihan sirkuit untuk menggelar hajatan saya kita tepat dilaksanakan mengingat masih suasana politik jadi untuk ijin lokasi di jalan raya lebih sulit jadi kita laksanakan seperti biasanya di Lanud Gading toh aspal juga bagus cuma angin aja yang menjadi problemnya ucap Deon Aditya.

Untuk hal-hal lainnya seperti regulasi berat badan, ban wajib, knalpot wajib dan yang lainnya yang harus dipakai di kelas Point, Deon mengatakan kalau masih kami rundingkan lagi nanti akan kami sampaikan waktu konferensi pers jelang IDC biar nanti kita pihak penyelenggara, IMI & para mekanik serta pembalap bisa menemukan hal terbaik agar tidak terjadi protes di belakangan.

Nah hayo mulai kita siapkan kuda besi terbaik kita, event bergengsi ditahun ini sudah dekat & jangan lupa Pantengin terus portal dragbike pertama di Indonesia!!!. [Thoni]

Comments

comments