Tampil Menawan!! Racing Hell Rider Pukul Mundur Semua Lawan

Dragbike.id – Gelaran drag bike 201 meter yang berada di Sirkuit Non-Permanen Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Jawa Barat baru saja selesai bergulir di selenggarakan Bodisa Motor Sport. Gelaran drag bike selama dua hari (3-4/5) yang di majukan sehari lebih cepat karena suatu kondisi tetap ramai di serbu oleh dragster. Bodisa sebuah event organizer yang kini kerap berkolaborasi oleh IMI Jawa Barat memberikan tiga kategori juara. Yakni Juara Umum Open, Pemula, serta Bracket Time dengan memperebutkan 1 unit Mini GP di setiap kelasnya.

Pada gelaran drag bike 201 meter yang di komandoi Haji Pesek sapaan akrabnhya keluar M. Yossi Renaldi. Seorang pebalap bertubuh kecil bernomor start 218. Dia adalah  Osenk Tanxian yang biasa di panggil pada lingkungan otomotif ini. Berkategorikan sebagai tuan rumah, tak ingin malu di kandang Osenk yang sebagai Racing Hell Rider juga mampu memukul mundur semua lawannya. Ini membuat dirinya mampu menjuarai kategori juara umum open Bodisa Drag Bike Open Championship 2019.

Juara Umum Open memiliki 5 kategori kelas point. Yaitu meliputi kelas Bebek 4T 200cc Mesin Berdiri, Rx-King 140cc Frame Standard TU, Bebek 4T 130cc TU, Matic 200cc TU, dan Sport 2T 155cc Frame Standard. “Puas Alhamdulillah. Beban si engga ada, cuman yang harus bisa lebih tampil baik lagi. Terutama harus tampil maksimal dan akhirnya bisa rebut Juara Umum Open.” Ujar M. Yossi kepada dragbike.id.

Dirinya bersaing ketat bersama pembalap nasioanal lainnya. Seperti M. Chabix, Imam Ceper, Eza Chemonk dan masih banyak lagi. Untuk kelas Bebek 4T 200cc Mesin Berdiri di posisi pertama, Rx-King 140cc Frame Standard TU kedua, Bebek 4T 130cc TU pertama, Matic 200cc TU keempat, namun sayang di kelas Sport 2T 155cc Frame Standard dirinya mengalami trouble yang mengakibatkan tidak mampu menaiki tangga podium.

“Jangan pernah merasa puas dengan hasil kita. Selama ini saya belum bisa berkembang setelah sekian lama balapan gitu-gitu aja. Rahasia ini semua ada di diri sendiri. terima kasih yang sudah bantu di kelas-kelas open sehingga telah membantu saya untuk Juara Umum Open. BBP, Akie Matic Speed, S.A 17 Cahaya Baru BNZ, dan yang paling setia apparel Racing Hell Made 57. Terima kasih banyak sekali lagi.” Jelasnya.

Selain di kategorikan sebagai tuan rumah yang tak ingin malu di kandangnya, Yossi alias Osenk juga disebut sebagai privater. “Demi hobi dan karir tetap di nikmati, harapan dan target yang ingin di capai sebenernya bergabung dengan team besar, dapat pencapaian torehan waktu yang fantastis pada setiap kelasnya, dan meraih prestasi yang lebih banyak serta baik lagi. Semoga secepatnya teralisasikan.” Tutup Osenk Tanxian yang tepat pada (5/5) merayakan ulang tahunnya. Selamat ulang tahun Osenk Tanxian, semakin berprestasi dan terealisasikan harapan serta targtenya.

Comments

comments