Tampil Ciamik, lady Dragster Farah Queen Dapat Wildcard Untuk Tarung Di KAWAHARA IRC IDC Seri 3 Nanti

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Klaten) – Tepat sekali seri 2 GDS Kratingdaeng fun dragbike berhasil digelar sebelum ramadhan tiba, gelaran yang menyajikan aktor-aktor pemula dragbike sejateng-DIY begitu signifikan ditiap persajian ditiap bulannya,termasuk penonton, peserta dan faktor lainnya.

Tak kalah dengan event resmi lainnya jumlah peserta yang ikut andil pun tak boleh dianggap sepele 350+ dragbiker rookies tumplek blek di sirkuit permanen GDS hari ini (25/05). Berhasilnya gelaran kali ini juga didorong dengan apresiasi yang spesial dari panitia yaitu berupa voucher wildcard menuju event bergengsi Indonesia Dragbike Championship (IDC) yang diserahkan langsung oleh Deon Erdeve kepada pembalap terpilih.

Farah Queen tempa skil di ajang fun drag bike garapan GDS

Sebut aja tapi jangan asal sebut nanti baperr lhoo… Farah Queen yapp gadis cantik satu ini berhasil menggondol Wildcard tiket IDC, alasan kenapa doi terpilih karena eh karena panitia ternyata men-jatuhkan perhatiannya untuk doi, sebab doi mampu mendominasi time terbaik diantara para dragbiker kaum adam dan tampil ciamik sekaligus skillnya patut dipertimbangkan ungkap Deon selaku pihak panitia IDC (indonesia drag bike championsgip)

Nah untuk itu kami (dragbike.id) sempat berbincang dengan srikandi dragbike tersebut “terimakasih untuk pihak GDS dan team yang sudah mendukung saya ditiap gelaran GDS, saya akan terus berusaha untuk mengasah skill saya agar mampu bersaing dengan dragbiker lain” begitu ungkap farah Queen saat usai penyerahan tiket. | Penulis : Thoni

Comments

comments