Stang QTT Racing Andalan Untuk Motor Balap Dragbike, Begini Testi Dari Rully PM!!!

Nah broo ini nih yang kami rekomendasikan untuk kalian semua, perihal apa??? Ini Loh Rahasianya stang kemudi motor balap dragbike yang sudah terbukti kualitasnya & sudah dipakai oleh motor-motor balap tercepat di tanah air.

Tepat sekali yaitu Stang/stir produk dari QTT Racing. Selain bentuknya yang apik juga tersedia berbagai variasi warna semisal Silver, Gold, Grey, Blue, Red, Titanum dan masih ada yang lainnya. Sedangkan untuk ukuran sendiri ada diameter 26mm untuk Fu, jupiter, Ninja tu/FFA dan segala motor bebek. Yang beda cuma punya Ninja yakni Diameter 33mm. Dari dua ukuran tersebut ada 3 derajat kemiringan stang/stir tersebut yaitu 15°, 20°, 25°. Untuk kompetisi lebih dominan pakai yang 20° kemiringannya.

Ninja tu 155cc HKRT

Ikut berkomentar juga sang pencetak rekor tercepat di Indonesia mengenai stang Qtt “Gini bro stang QTT ini gimana yaaa, enak juga sih nyaman juga saat dipakai terbukti ini sudah lama makai stang dari QTT. Selama makai belum pernah mengalami kendala sih kalau lecet ya wajar namanya juga dipakai ya broo” begitu kata Rully PM pembalap asal Gombong Kebumen.

Untuk mendapatkan stang QTT mudah kok bro baik di toko-toko Speed Shop di kota kalian atau di online Shop sudah banyak yang jual, soal harga juga terjangkau kok dibawah 300rb & untuk yang titanum/pelangi harganya 350 ribuan. So kurang gimana lagi bro???

Comments

comments