SRP Dragbike : Sak Tekane!!! Ninja Std 155cc Korekan PRK Setiyoko Rebut Podium Pertama Tembus 7.2 Detik!!!

Adi Tuyul Bersama Panji Manager Team

Ninja frame standar 155cc garapan mekanik asal Klaten Yuyun Setyoko “Penceng PRK” kembali muncul ke bangku podium pada event SRP Dragbike 2019.

Sirkuit Permanen GBT Surabaya dimana tempat terselenggaranya event tersebut menjadi kunci pembuktian Ninja std 155cc berlabel RA SPEED BALAP LAGI HIGAM RDS PRK. Menempati urutan pertama dengan time 07.246 detik.

Dibawah kendali Adi “Tuyul” Susanto, Ninja tersebut mampu dikuasai dengan baik reaksi waktu yang di hasilkan juga dibilang cukup yaitu 0.037 detik, otomatis cara nembak lampunya juga tepat ditambah lagi Doi lagi On Fire untuk balap kali ini, kata Setyoko Penceng.

Tuyul sendiri tampil pede waktu balap tersebut, begitu pula yang diakuinya. Kita harus tampil semaksimal mungkin soalnya motor udah banter, udah ketemu enak waktu setting di Klaten & kita sebagai pembalap juga harus mengimbanginya, singkat Tuyul.

Ninja std 155cc Korekan PRK Setiyoko

Sedangkan para dragbiker yang lain yang bermain dikelas yang sama hanya puas dengan catatan waktu 7.3 detik mulai dari urutan dua sampai lima besar urutan teratas di kelas Sport 2T Std 155cc.

Comments

comments