SRP Dragbike : Aplikasikan Piston Kawahara, Fu 200cc M2 Speed Maumere CMT Tembus 7.2 Detik Oleh Adi Tuyul

Adi Tuyul masih bertaji bertarung di trek resmi jatim pada gelaran SRP Dragbike 2019 yang dilaksanakan di sirkuit permanen GBT (Gelora Bung Tomo) Surabaya.

Dipercayai langsung oleh Kevin Winata untuk membawa bendera M2Speed Maumere, nampaknya tak sia-sia juga dibeberapa kelas yang di ikutinya. Misalnya di kelas Fu 200cc doi mampu menembus time 7.254 detik melewati rivalnya seperti Jhendra Peking, Adit Coco, Chaka Boco & Jhonz Ap. Dimana mereka juga meraih time yang tak jauh dari Adi Tuyul rata-rata time 7,2 detik.

Cak Moed sendiri sebagai juru racik mengatakan untuk Adi Tuyul tadi sudah bagus naikinnya cuman untuk kedepannya agar lebih rapi lagi untuk perpindahan giginya, soal sirkuit juga udah mumpuni kata cak Moed.

Nah mengenai spek Fu 200cc tersebut juga sama seperti spek Fu 200cc para suhu di solo atau jogja. Dibagain Head kita menggunakan Piston 72mm yang di bungkus Cylinder Blok Nicasil kepunyaan Kawahara Racing dimana lebih baik kualitasnya yang dipadukan tatanan Klep In/out ukuran 24/28mm.

Sedangkan untuk pengapian sendiri kita menggunakan Power Up dari RC3 untuk menstabilkan kelistrikan & menjaga agar tidak mudah konslet, sedangkan untuk otak pengapian kita tetap pakai Rextor Pro Drag 2 dan diteruskan oleh koil YZ.

Nah terakhir untuk Knalpot dari awal kita bikin udah terpasang ROB1 Racing & Karburator PWK AS 38mm dengan demikian keduanya bisa saling melengkapi. pungkas Cak Moed.

Shock RCB DB2 Line Upgrade Cikal Suspension

Yang lebih membedakan dari yang lain untuk Shockbreker kita pakai punya RCB Type DB2 Line yang kita upgrade lagi di Cikal Suspension yang berlokasi di Bale Endah Bandung.

Comments

comments