Sonic FFA Import Milik Mac 23 Gagal Podium Bikin Oki Camat Geleng Geleng , Ini Penyebabnya Ternyata…

Sonic import milik Mac23 sedikit meriang oleh aspal dan cuaca
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Cicangkal) – Salah satu motor pendatang baru yang sengaja didatangkan langsung dari Thailand oleh Maclie selaku owner team Mac23 no limit , tidak dapat tampil maksimal di gelaran Kejurda Drag bike Bodisa Round 1 yang diselenggarakan pada tanggal 28-29 januari 2017 di Cicangkal ,Tanggerang selatan .

Motor yang memiliki kapasitas mesin 300 cc ini hanya dapat mencatatkan waktu diangka 7.5 detik saja , hal tersebut tentunya sangat jauh dari best time motor Honda Sonic 300 cc milik team Mac23 No limit saat di thailand yaitu 6.2 detik . Faktor melorotnya catatan waktu Honda sonic tersebut dikarenakan kondisi lintasan yang memiliki aspal kurang begitu baik dan juga cuaca yang tidak bersahabat saat jalannya final kelas FFA tersebut . “Bener mas aspalnya licin karna ada beberapa batu kecil kecil yang membuat sprint roda belakang , udah gitu hujan yang membuat aspal jadi tambah licin ” jelas Rahardian (K_cil Madiun) kepala mekanik Mac23 no limit.

oki-camat-260x300
Oki camat di bikin keder soal cuaca yang panas dingin, bikin gagal fokus buka gas

Kondisi aspal yang licin ditambah guyuran air hujan membuat Ocky Camat tidak berani membuka poll tenaga motor tersebut di star ,hal tersebut terlihat saat dirinya star yang dinilai kurang membuka thorttle gas atau sedikit lambat dari rival rivalnya di kelas FFA tersebut .” Motor ini powernya besar mas , kondisi sirkuit yang licin plus hujan. Jadi saya mau engga mau membuka gasnya tidak terlalu besar agar motor tidak sprint dan tidak lari kemana mana , tapi kayanya terlalu low RPM, kurang besar gas sedikit jadinya keteter deh waktunya ” jawab Ocky camat selepas kelas FFA selesai .

Selain dari dua faktor tersebut , kelas FFA yang langsung Final ini juga membuat Ocky camat kurang beradaptasi antara motor dengan aspal sirkuit yang menjadikan dirinya harus terlempar dari 5 besar . Oke deh kalu gitu ditunggu aksi dievent event berikutnya . Hehe | Penulis : Rizki Felix – Foto : Rizki Felix

Comments

comments