Siap Digelar 2 Hari, PUAS Gadhuro Dragbike 2019 Seri 3 Lokasi Dekat Jawa Barat

Dragbike.id – PUAS Gadhuro Dragbike 2019 Siap dilaksanakan untuk seri ke Tiga, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah ditunjuk sebagai tuan rumahnya dengan memilih Sirkuit Np Jalan Lingkar Selatan Bumireja.

Seri ketiga ini kami akan selenggarakan 2 hari yaitu sabtu & minggu, 14-15 September 2019.

Hari sabtu kita gunakan untuk babak penyisihan kelas utama / kelas point ada enam kelas, dan untuk hari minggu nanti semua kelas & babak final kelas point, ujar Rian Pengurus Gadhuro Dragbike.

Selaku Eo Gadhuro Dragbike kita menampung apa yang teman-teman bilang demi kemajuan bersama, nah dengan dilaksanakan balap dua hari ini harapannya, Even Gadhuro makin berkelas & tentu waktu-waktu tercepat bisa terpecahkan disini.

Fandi Pendol yang kemarin mendapatkan posisi terbaik di kelas injeksi pada IDC Sragen 2019, “setelah IDC, kami juga langsung akan menyiapkan kuda besi guna menghadapi Gadhuro Dragbike 2019,   ya disini hampir sama kaya IDC pertarungan juga ketat, makanya persiapan juga harus mantap, bilang Pendol.

Untuk event dua hari kita & teman-teman mendukung penuh acara ini, jadi persiapan bisa makin mantap untuk babak finalnya, tentu tiap tim akan mengatur strategi masing-masing, tutup Pendol.

 

Sekretariat Pendaftaran : Rafa Racing Shop

Comments

comments