Shockbreaker Racing Boy Ini Berikan Kenyamanan Kepada Pembalapnya

Dragbike.id – Shockbreaker merupakan komponen penting dalam sebuah unit motor, tidak dipungkiri dalam motor balap pun juga sangat diperhatikan untuk kenyamanan pembalap saat menunggangi kuda besinya. Shockbreaker merupakan kunci utama kenyamanan pembalap dalam menunggangi kuda besi dikecepatan tinggi.

Pada ajang balap lurus, shockbreaker adalah komponen penting pada setiap kelasnya. Tak khayal setiap pabrikan shockbreaker berlomba untuk riset dan menawarkan produk guna memenuhi kebutuhan pasar. Racing Boy, sebuah pabrikan produsen aksesoris dan perlengkapan motor harian atau balapan yang beralamatkan di Cikupa, Tangerang, Banten ini memiliki sejumlah keluaran shockbreaker yang mampu memenuhi dan menunjang performa motor-motor balap Indonesia.

Pada ajang balap lurus Kejurda Jabar Drag Bike 201 Meter (10/2), Kawasaki Ninja milik Cep’s speed144 zhalutunner89 hasil Crane yang disulap menjadi Sport 2T 155cc Tune Up oleh Zhalu Tunner asal Kota Bandung, Jawa Barat ini merubah penampilannya. Dengan menggunakan mono suspension Racing Boy DB2-Line untuk kuda besi andalannya. Sang eksekutor kuda besi, yang sudah tidak diragukan lagi Opick Acil memilih mono suspension Racing Boy DB2-Line sebagai penunjang kenyamanan saat diatas kuda besi ini.

“Motor keluarnya lebih nyaman saat menggunakan mono suspension ini, motorpun stabil saat keluar tenaga. Ban belakang rasanya langsung nempel ke aspal. Mono suspension ini masih bawaan pabrik, aku stel sesuai kenyamanan dan sesuai kondisi di trek dan penyetelan gampang banget. Kemarin kurang soft aja soalnya kan terburu-buru juga jadi engga sempet buat settingnya lagi. Aku pilih ini karena udah teruji di motor-motor balap yang sering aku bawa.” Ungkap Opick saat dihubungi langsung oleh penulis.

Mono suspension Racing Boy DB2-Line ini memiliki varian warna ungu dengan tabung terpisah. Serta mengeluarkan 2 jenis ukuran, 203mm dan 208mm. Untuk Sport 2T 155cc Tune Up milik Cep’s speed144 zhalutunner89 hasil Crane, sang eksekutor Opick Acil memilih ukuran 208mm. Sudah tidak diragukan lagi bukan? Shockbreaker yang dihasilkan oleh Racing Boy mampu memberikan kenyaman untuk performa motor balap. Buat kalian yang belum mencoba, segera buktikan sendiri.

Comments

comments