Semangat Baru Bekantan Speed Banjarmasin Gandeng Erwin Sredek & Vano Untuk Musim Balap 2019

Erwin Sredek dengan FU 200cc Bekantan Speed

Selain beberapa Tim yang vakum atau libur di dunia balap lurus juga ada tim yang masuk lagi setelah beberapa tahun absen di ranah balap karapan roda dua di tanah air.

Bekantan Speed kali ini mulai lagi dengan Squad baru tentunya agar lebih berprestasi dikancah balap lurus di Indonesia, hadirnya tim yang berasal dari Banjarmasin ini kemungkinan merapatkan barisannya ke event bergengsi seperti IDC garapan Erdeve Indonesia serta beberapa event kejurdaan atau lokal daerah.

Soal pembalap kita tunjuk pembalap asal Mojokerto Jawa Timur yaitu Erwin SredekĀ  yang utama kemarin di balap Meikarta kami juga turun dengan pembalap si Erwin & ada Vano Mahendra untuk bertarung di kelas Pemulanya begitu ucap bro Irawan owner Bekantan Speed yang berawakan kekar tapi hitam.

Ninja tu 155cc Karya PRK Setiyoko

Soal motor sendiri yang pasti untuk mesin 2tak nya kita pasrahkan kepada Setyoko Penceng dan untuk mesin 4tak kita acak karena sudah ada spesialisnya masing-masing, ya karena kita turun di IDC ya motornya harus di handle langsung oleh yang ahlinya dong yahhh.

Makin ramai aja nih bro musim balap 2019, kita pantau terus gaess kelanjutannya yang pasti kita akan selalu update terus perkembangan dunia dragbike di Indonesia

Comments

comments