SDC Surabaya : Fu 200cc CMT Tembus 7.1 Detik Feat Jhendra Peking, Ini Sedikit Resepnya!!!

Mengulang kembali di seri sebelumnya Fu 200cc Karya CMT Berjaya lagi dikelas bebek 4t tu 200cc, kalau seri sebelumnya di naikin Gerry percil kali ini bersama Jhendra Peking anak kesayangan dari Cak Moed.

Mencatatkan waktu 07.180 Fu Berrangka karat itu melesat di sirkuit NP Kenjeran Surabaya dan memimpin dari 18 starter yang mengikuti kelas tersebut, Peking yang ahli melintir gas udah paham betul karakter dari Fu 200cc Garapan Cak Moed yang mempunyai karakter bengis di rpm atasnya.

 

Sedangkan untuk masalah spek motor garapan cak Moed tersebut tak jauh dari yang lainnya, untuk dibagian Klep Sendiri terpasang ukuran 24-28 dengan mematok kompresi 16:1 guna mendukung torsi motor tersebut.

Cak Moed & Jhendra Peking seperti Bapak Anak

Sisi pengkabutan bahan bakar ada karbu PWK AS 38mm untuk mendukungnya pada proses pembakaran terlihat nampak ada CDI BRT dipercaya cak Moed karena suplai api nya lebih stabil atau konsisten. Terakhir di bagian gas buang ada knalpot ROB1 Racing lebih signifikan dalam pembuangan selain itu Power motor juga makin galak.

Comments

comments