SDC Surabaya 2019 : Tiger Herex Surya Alam KMBR-T Kediri Masih Rajai FFA Non DOHC, Cetak 7.4 Detik

Laga paling seru nih di lintas jatim pada gelaran SDC Surabaya seri pertama kemarin yaitu kelas FFA Non DOHC dimana para Herex bertempur di trek resmi 201m.

Bertempat di Sirkuit permanent Bung Tomo Surabaya dua Herex karya KMBR-T Kediri berhasil menduduki posisi teratas di antaranya ada Herex berlabel Surya Alam yang mengadopsi mesin Honda Tiger berhasil mencetak time terbaik 7.449 detik oleh Jhendra Peking yang sebelumnya di event SDC juga Herex ini hanya mencetak time 7.6 detik. Selanjutnya di urutan runner up di isi oleh Arif Tijil dengan Herex bikinan KMBR-T juga dengan mengusung nama Wrong Way Garage tembus time 7.506 detik.

Herex Wrong Way Garage

Peking sendiri sedikit mengalami kendala perlu adaptasi sedikit nampaknya, jarang bawa Herex mas jadi ya tadi sempat nyoba-nyoba dikit di luar lintasan, alhasil bisa tembus posisi terbaik meski miss di gigi ke limanya soal motornya aku suka mas sesuai karakter saya pungkas Peking.

Tiger Herex yang mengaplikasikan piston 72mm tersebut jangan dianggap remeh bro untuk saat ini, karena sang mekanik bro Anggi sudah merancang khusus untuk trek resmi seperti CDI memakai Rextor sebagai otak pengapiannya sedangkan di bagian pengkabutan bahan bakar ada Karbu PWK AS 35mm.

Comments

comments