SDC seri 3 : Perbaiki Nama Perguruan Fu 200cc Karya CMT Berjaya Digeber Gerry & Cebonk

Masih berada di kota pahlawan tepatnya di Kenjeran Surabaya, perebutan posisi di kelas bebek 4t tu 200cc dimana di dominasi Fu garapan asal mekanik jatim & hanya terlihat beberapa Fu asal jateng.

Bermain bersih atas dasar di kandang sendiri jawa Timur, Gerry percil menggeser para rivalnya & berhasil menduduki peringkat pertama dengan catatan waktu 7.286 detik dengan FU garapan Cak Moed yang mengusung bendera CMT Markipat selain itu juga ada Alvan Cebonk yang mengawal Gery di urutan ke dua dengan time 7.404 detik dengan FU yang sama juga.

Gerry percil dengan FU 200cc CMT Markipat

Perbaikan nama baik rupanya, menurut pantauan portal dragbike.id dimana beberapa bulan terakhir Fu garapan Cak Moed sempat melengser & bersembunyi dibawah bangku podium. Kali ini mencoba bangkit lagi di event sebelumnya di DB Ponorogo kemarin Fu CMT sempat naik ke urutan ke tiga bersama Santy Mayangsari  lanjut di event SDC Surabaya hari ini (sabtu, 11/08) berhasil meraih kemenangan yang positif dengan mempercayai Gery Precil & Alvan Cebonk dimana keduanya juga berasal dari jatim.

Seputar spek motor garapan cak Moed tersebut tak jauh dari yang lainnya, di bagian pengkabutan bahan bakar ada karbu PWK AS 38mm dengan perbaduan di sektor Pengapian ada CDI BRT yang lebih awet & stabil pengapiannya terakhir di bagian sisa pembakaran ada knalpot ROB1 Racing yang di percaya cak Moed lebih signifikan dalam pembuangan selain itu Power motor juga makin galak.

Comments

comments