SDC Dragbike 2019 Seri 3 : Pembenahan Ninja Tu 155cc Gemilang Vreinz Racing Tembus 6.9 Detik, Ini Hlo Rahasianya!!!

Setelah raih hasil yang memuaskan di kelas Bebek 4t tu 130cc, Dicky GA kembali lagi berbuat ulah dikelas Sport 2t Tu 155cc di Sirkuit Np Kenjeran Surabaya.

Catatan yang apik dicetak Dicky GA asal Temanggung Jateng yaitu 06.991 detik langsung memimpin situasi & kondisi dikelas tersebut.

Sedangkan rekan satu timnya Dragbiker kawakan asal Pamekasan Madura, Jhonz Sakera menduduki podium ketiga dengan catatan waktu 07.043 detik.

Perbaikan demi perbaikan selalu menjadi fokus utama bagi Green Squad asal Magelang yang dipimpin oleh Ari Vreinz sekaligus Montir dari semua kuda besi baik 2tak maupun 4tak.

Ninja tu 155cc berlabel Gemilang Vreinz Racing milik Bro Arfan Gemilang asal Samarinda. Yang dulunya sulit di kendalikan & selalu jumping, sekarang sudah jinak & sudah nyaman di tunggangi kata Jhonz

Tak lupud dari itu semua perbaikan pun dijajahi oleh Ari Vreinz dengan memasang Swingarm QTT Racing untuk masalah kaki-kakinya.

Dilanjutkan ke dalam mesin, di dalamnya tertanam Kruk As ZX QTT Racing dengan stoke UP 1mm, dan Ratio edisi khusus untuk Ninja Tu 155cc trek lurus merek Qtt pula.

Gemilang Vreinz Racing Samarinda

Soal performa motor dengan memasang Knalpot ABRT20 so pasti power lebih meningkat, karena kita & Mas Bendol selalu bertukar pikiran demi Pembenahan knalpot Abrt20 untuk Ninja Tu 155cc itu sendiri.

Nah yang terakhir Ari Vreinz menyebut Radiator Almunium yang terpasang itu juga dari QTT Racing, saya percaya dengan ini motor lebih enak bawaanya & lebih nyaman.

Comments

comments