SDC Dragbike 2019 Seri 3 : Dicky GA Catat 7.8 Detik Beri Bukti Jupi 130cc DBRT X LORA BALAP VREINZ Masih Bersaing

DBRT X LORA BALAP VREINZ

Jupiter 130cc garapan mekanik Ari Vreinz bangun dari tidur panjangnya tepat di hajatan SDC (Surabaya Drag Community) Dragbike 2019 Seri ketiga.

Kelas Bebek 4t tu 130cc yang di ikuti sekitar 20 starter yang mengikutinya menyisahkan beberapa hal yang perlu kita ulas.

Pembuktian jupi yang mengusung bendera tim asal Madura, DBRT X LORA BALAP VREINZ dibuktikan lewat aksi ciamik dragbiker muda yaitu Dicky GA dimana mencatat waktu 07.862 detik.

Catatan waktu tersebut di susul jupi Wijaya yang di kemudikan oleh Wildan Kecil time 07.932 detik. Diurutan ke tiga rekan satu tim pembalap asal Madura Jhon Sakera berhasil meraih tim 07.941 detik. Posisi ke empat ada jupi Bekantan yang di eksekusi Gerry Percils time 07.946 detik selisih tipis dengan Jhonz. Sedangkan posisi lima besar terakhir dengan waktu 07.957 detik di peroleh Deby Ap Hero nya jatim.

Di beberapa kesempatan kami memang belum beruntung, Alhamdulillah berkah balap di Sirkuit Kenjeran Surabaya bisa mendapatkan posisi terbaik & urutan 3 besar, pungkas Ari mekanik yang berkediaman di kota Solo.

Tambah satu lagi ada yang spesial disini yaitu knalpot dari ROB1 Racing yang selalu setia menemani kami mulai dari awal motor tersebut dibikin, untuk mendapatkan knalpot tersebut bisa hubungi via akun sosial media instagram

Pusat : @rob1racingstore
Jogja : @kate_rob1jogja

Comments

comments