SDC Dragbike 2019 Seri 3 : Bersama Lokal Hero Sidoarjo, Matic 200cc HBM Putra Tunggal CJDW Raih Posisi Terbaik Tuntaskan Perebutan Time 7.5 Detik.

Sepuluh dari dua puluh dua starter yang unjuk kebolehan di kelas Matic 200cc pada hajatan SDC Dragbike 2019 Seri ketiga sudah cukup menyita perhatian.

Sepuluh teratas tersebut ternyata merebutkan time terbaik karena semuanya rata mencatat waktu 7.5 detik semua, nah terus siapa ini yang mendapat waktu paling yahuudd????

Muncul matic 200cc berkelir biru yang membawa nama baik HBM Putra Tunggal CJDW, merangkak ke urutan pertama melewati matic BRG Sakinah, Wijaya & DJTeam Bekantan. Uppsssss kok ngeri juga yaaaa…

Dengan catatan waktu 07.521 detik, Adi Ucil selaku nahkoda matic 200cc asli garapan Kang JAMAL METAMORPHOSIS Kediri berhasil dengan manis berdiri ke bangku podium pertama.

Yahh, degdegan juga sih mas. Tak menyangka juga bisa di urutan pertama karena ancaman ada dari berbagai arah, seperti matic Bekantan yang di kemudikan Ilham Unyil hanya selisih tipis banget. kami 07.521 detik dan ilham 07.522 detik. Suara Adi Ucil selaku eksekutor.

Matic ini juga menutup bangku podium yaitu urutan lima besar dengan catatan waktu 07.534 detik oleh Debby Ap Lokal Hero Nya jatim yang juga masih satu daerah dengan Adi Ucil.

Comments

comments