Sani “KEDOT” Rizkiyana Insaf BALAP LIAR berprestasi di EVENT RESMI!!

rollingspeedlogo

Berawal dari Cilang Cileung ga ada kerjaan sambil liat liat contack BBM, ga sengaja liat RU (recent update) dari sani “kedot” rizkiyana, penasaran nanya nanya awal karir beliau :D. Karir beliau di mulai pada tahun 2008 waktu itu dia terjun ke DUNIA ROAD RACE sampai tahun 2009 langsung manuver ke GRASTRACK (loh kok cuman bentar di road race ama grastrack nya san ?????)  mungkin dia merasa lelah ๐Ÿ˜€ hahahahah sory sory JUST KIDDING bro :p

sani “kedot” sewaktu masih di team ANGKER SPORT HARIOT

okey kita serius lagi ๐Ÿ˜€ nah setelah 2 tahun mengeyam pendidikan di dunia GESEK GESEK dan KOTOR KOTORAN sani yg biasa di panggil “KEDOT” ini mulai mengenal dunia balap lurus/dragbike. awalnya si kedot ini di percayakan bengkel bengkel sekitar bandung untuk ngegas motor HARAM ups…. kok haram ? berarti si sani HARAM DONG ?? hahahaha ups sory bos sani becanda, maksud HARAM adalah joki balap LIAR yg di mana balapan liar kan haram tul ga…. :D. se iring waktu di dunia malam yg memang KERAS karna di dunia malam istilah “loe harus lebih pinter dari orang lain biar lu ga di kadalin” memang harus di pegang teguh sama si sani

kejadian tragis terjadi saat dia mengalami kecelakaan di daerah jl.soekarno-hatta bandung sewaktu dia di percayakan oleh bengkel ternama untuk membawa motor di lintasan “LIAR” 201M yg sewaktu itu taruhannya besar, kejadian tersebut mengharuskan dia istirahat total 3 bulan… hmmmm tapi di situ letak titik balik dari sani kedot, setelah 3 bulan dia mulai mencoba untuk kembali ke jalan yg benar ๐Ÿ˜€ (balap resmi)

berawal dari modal kepercayaan dari bengkel bengkel sewaku jaman liar dlu. sani memberanikan diri untuk menawarkan jasa nge gas di lintasan resmi, dan dukungan dari kaka iparnya pun datang dimana kaka iparnya dimana kaka iparnya adalah seorang mekanik yg membawa bendera “WAW BIEBER” namanya lucu se lucu si mekanik yg biasa saya panggil “a wawa” heheh beliau adalah mekanik sekaligus guru saya dalam menimba ilmu di dunia otomotif roda dua ๐Ÿ˜€ loh kok jadi ngebahas “a wawa” tenang tenang next post pasti sy tulis profil beliau… back to si kedot skrng

pucuk tiba ulam pun tiba di penghujung tahun 2011 si kedot di pinang oleh team yg lebih mapan (wahana Baru) yg sewaktu itu masih menjadi joki novice/pemula dan membawa motor matic 200cc. namun pada tahun 2012 sani memilih untuk berhenti dari team wahana baru “agak minder dan merasa terbebani tim besar” cetus si kedot joki kelahiran 29 Januari 1990 itu. namum beliau masih tetap turun balap dengan team tersebut walopun statusnya hanya “joki tembak”

2014 adalah tolak ukur sani, 2 tahun membalap tanpa membawa embel embel team besar membuat rio teguh (owner hariot racing team) kepincut dengan keahlian ngegas di track lurus. sani di tawari untuk bergabung dengan team drag bike ANKER HARIOTS yg bisa di katakan adalah team NINGRAT/MAPAN di dunia balap lempeng tanah air. tanpa pikir panjang sani langsung meng “ia” tawaran dari rio teguh. “ini tantangan buat saya swaktu itu” cetus dia

selama di team ANKER HARIOTS sani merasa klop dengan para crew,mekanik,dan owner. ya iyalah wong basecamp team ini di BANDUNG, jadi merasa lebih KLOP dan KOMPAK dalam setiap urusan balap lempeng “RESMI” tentunya ya ๐Ÿ˜€

tahun 2014 adalah masa masa indah sewaktu bergabung dengan team ANKER HARIOT, dimana di tahun ini dia di tugaskan oleh pak haji (anggilan dari rio teguh) untuk membawa motor KTM di kls FFA dan terbukti pernah menjadi juara seri. dan pengalaman yg berkesan sewaktu bergabung dengan team ini adalah menjadi JUARA UMUM TPM 2014 di kls matic 200 non seeded. “saya merasa lebih PD ngegas motor sport dan matic” akunya

sani di kls matic 200 non seeded

paling berat itu melawan hawa nafsu sendiri karna FOKUS dan KONSETRASI saat di atas motor berasal dari diri sendiri” begitu kata beliau dari hasil usil nanya nanya di BBM ๐Ÿ˜€ dan tentunya prestasi beliau berasal dari suport orang orang terdekatnya yg swaktu dlu terjun di balap HARAM tidak pernah merestui si kedot untuk turun balap, tapi se iring waktu dan prestasi keluarga pun mendukung “berkat usaha dan pembuktian, kini saya bisa meyakinkan keluarga saya untuk bsia mendukung penuh di dunia balap lurus ini

kini di musim 2015 sani masih menunggu keputusan perpanjangan kontrak dengan team ANKER HARIOT, jadi bisa di bilang pada  musim 2015 selama belum ada perpanjanan kontra sani membawa bendera “PRIVATER” tapi kondisi ini tidak membuat sani gentar di dunia persilatan 201M. ciat…………………….. terbukti sani bisa meraih podium ke 3 event drag bike bogor pada 7-8 maret 2015 di kelas bebek 130 tune up membela team “MS77”

di sela sibuk dan panasnya dunia balap tanah air. di balik sosok pendiamnya sani ternyata dia membuka usaha bengkel sendiri  dengan nama “PANDAWA MS 180” basic umumnya sih motor STD tapi diam diam dia nerima pembuatan motor balap juga loh :D. bagussss ini dia kewajiban sebagai kepala keluarga dmn rejeki ga berasal dari satu pintu, tapi harus dari pintu yg lain. bukan dari pintu istri yg lain ya bos :p hahahah

harapan sani sekarang cuman satu, harus lebih baik dari tahun sebelumnya dimana tahun ini sani naik kelas jadi joki “seeded” dmn persaingan joki seeded itu panas atas bawah… nah loh maksud ????? heheheh iya panas dari kepala sampe kaki dmn persaingan bener bener PEDAS dari pada sewaktu masih menjadi joki pemula/novice

okey sekian kayaknya tulisan saya tentang si kedot ini ๐Ÿ™‚ good luck bro dan tetap ber prestasi di tahun tahun ke depan ๐Ÿ™‚

Profil sani “kedot” Rizkiyana

nama asli : sani rizkiyana

nama pangilan : sani kedot

tempat tanggal lahir : bandung 29 januari 1990

prestasi terbaik : juara umum TPM kelas matic 200 non seeded 2014

spesialis motor : matic & sport 2T

team Profesional  :

  •     wahana baru bandung 2011
  •     ANKER HARIOT 2014 awal – 2014 akhir
  •     PRIVATER 2015-sekarang

contack person :  https://www.facebook.com/sani.rizkiyana

Comments

comments