Sadisss!!! Rorojonggrang Pecah REKOR Baru 06.751 Detik Rully PM Pelakunya

Rekor Saat ini FFA Hutan Kayu Racing Tegal

Kejutan demi kejutan selalu muncul kapan dan dimana waktunya, seperti di gelaran Gadhuro dragbike 2018 yang di gelar Jepara minggu ini (09/09).

Jalan pantai teluk awur yang di sulap sebagai sirkuit Non Permanen jadi saksi atas kehebatan Ninja FFA karya mekanik Asal Solo Ari Vreinz Berkolaborasi dengan Koh Bogel, membawahi nama kebesaran Hutan Kayu Racing Tegal sebut saja Rorojonggrang si Ninja FFA pecah rekor tercepat dragbike di Indonesia dengan time fantastis 06.751 detik, Kondang tenan yo bro banter motoreeee.

Rorojonggrang dengan Rully PM | Source : ARS Photography

Rully PM sang eksekutor mampu mencatat sejarah baru dalam catatan dragbike di Indonesia setelah melewati rekor yang di cetak Joko Percil tahun lalu dimana di event yang sama dengan catatan waktu 06.763 detik.

Sang Komandan Besar Arif HK tak percaya sebelumnya terus dapat kabar langsung dari mas rully katanya rekor best time hehe

Ya mungkin lagi rejekinya di kita mas alhamdulillah,buat ku yang penting bisa podium brpa pun timenya karena lintasan pasti berbeda-beda, pungkas ayah mas IBRA tersebut.

Selamat deh dari kami Dragbike.id buat Rorojonggrang yang telah sukses duet dengan Om Rully PM dan rekor terbaru di dunia balap lurus di Indonesia.

Comments

comments