Sabrina Sameh d boyong KAWAHARA PELS untuk d kejurnas dragbike

rollingspeedlogo

Hadirnya Pell Racing Solo menambah sengit persaingan kejurnas dragbike besok. Titel kejurnas harus begitu, seharrusnya pemain papan atas dan tim besar pada hadir. Apalagi system kejurnas sekarang mudah dijangkau, karena sifatnya

regional.

9572272“sabrina Line up”

Tidak seperti dulu yang keliling Indonesia bikin berat diongkos.

Karena itu Pells Racing hadir setelah tahun lalu absen dari hingar bingar balap lurus dan hanya sesekali muncul. Inilah kesempatan memunculkan ulang nama tim yang terpuruk. Seharusnya juga tim lain.

Itu dipertegas Arif Sigit Wibowo alias Pele yang sebut bakal bawa bintang kebut lurus awewe. Siapa lagi kalo bukan Sabrina Sameh. “Tahun ini Sabrina didaulat untuk melengkapi duet Jhon Pk dan Galih Dwi yang juga resmi kita kontrak. Ditambah lagi tahun ini kita dapat support dari Kawahara dan tim Ken77 asal Jatim, salah satu agenda wajib kejurnas region,” terang Pele yang saat dihubungi reporter katanya sedang on the way Solo-Banyuwangi itu.

Pele juga sebut besok bakal turun di Bebek 4T TU 130 cc, Bebek TU 200 dan Bebek 155 TU. Sedang Sabrina sendiri katanya didaulat untuk gaspol di Matic 200 cc. Kita tunggu saja dibalapan sebenarnya besok mampukah Sabrina meladeni joki-joki ganteng macam Adi S Tuyul, Arif Tijil, Yopi Nexcom, Alvan Cebonk, Ivan Bangun dan Tony Cupank yang langganan turun dikelas ini.

Atau barangkali ada lady joki lokal yang setelah baca tulisan ini tertarik buat duel satu lintasan dengan Sabrina. Ayo buruan daftar deh ke sekretariat yang ada di Hotel Kumala yang ada di jl. Robert W Monginsidi (belakang Roxy mall Banyuwangi) atau melalui hp di nomor 082244323704 dengan Jantex.

Resource : Maniakmotor.com

Comments

comments