Rx king Gunamiharja FT Bison Racing Berjaya , Imam Ceper Nyaris Pecah Rekor Rx-king Cetak 08.039 Detik

rollingspeedlogo rollingspeedlogo

Dragbike.id (Bogor) – Satu lagi kelas favorite dan bergengsi di drag bike WR Battery Federal HQ B-pro Drag bike Maniak 2017 , yaitu kelas Rx king 140 cc frame standar . Baik lokal maupun open kelas ini selalu ramai pesertanya , hal tersebut yang membuat kelas ini menjadi kelas favorite dan bergengsi . Khususnya event drag bike yang di gelar di daerah Tangerang dan jawa Barat .

Seperti yang ada dievent WR Battery Federal HQ B-pro Drag bike Maniak 2017 , persaingan ketat pun terjadi untuk mebuktikan siapa yang terbaik dikelas Rx king 140 cc frame standar , khususnya kelas open .

Dikelas Rx king 140 cc frame standar open , terdapat beberapa killer-killer handal motor Rx king . Seperti team Bison racing , Cisadane dan YTM yang korekan motor RX king nya disegani di drag bike . Nama Imam ceper muncul sebagai pembalap yang tercepat dikelas Rx king 140 cc frame standar open . Pembalap dari team Gunamiharja feat Bison Racing team tersebut berhasil mencatatkan waktu 08.039 detik dibabak final Rx king 140 cc framestandar open .

Catatan waktu yang di raih imam ceper di babak final tersebut merupakan catatan waktu yang cukup istimewah dan nyaris memecahkan rekor kelas Rx king 140 cc frame standar yang masih dipegang atas nama Ayip Rosidi yaitu 08.033 detik , yang diraihnya di event Drag bike Bodisa 29 febuari 2016 lalu . “ Sebenarnya masih bisa lebih kecil lagi timenya , tadi sempat sprint distart makanya sedikit membuang waktu ” ujar Imam ceper . Sementara itu diposisi kedua diisi oleh Rully Pm yang hanya meraih waktu 08.165 detik dengan motor dari team yang sama Gunamiharja feat Bison Racing team . | Penulis : Aria

Comments

comments