RTP6 Drag Bike 201M Sumber Production Segera Gemuruhkan Sirkuit Brigif “Kembali”

Sirkuit Non Permanen Brigif 15 Kujang Cimahi

Dragbike.id – Sirkuit Non Permanen Brigif 15 Kujang II Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada akhir pekan mendatang (9-10/11) segera dipanaskan kembali oleh promotor yang tidak diragukan di tanah Jawa Barat. Sirkuit yang sempat ditutup sementara dalam beberapa waktu lalu karena sesuatu hal menimbulkan reaksi kekecewaan para dragster khususnya dragster setempat. Sebab Sirkuit ini merupakan sarana penyalur hobi untuk mereka semua.

Namun akhirnya Sirkuit kebanggaan orang Sunda ini akhirnya menghelat kembali sebuah ajang balap lurus yang telah dinanti-nantikan. Dengan total 21 kelas siap terselenggara dan memberikan hadiah Juara Umum untuk 2 kategori. Yaitu juara umum open dan juara umum pemula.

“J.U kita ada 2 kategori open dan pemula. Untuk uang J.U nya kita briefing kan sebelum race di mulai pada briefing peserta. Dan pada kali ini kami memohon maaf ada revisi sebab ditiadakannya J.U 1,2,3 di Open, Best Time, dan juga Pencetak waktu tertepat di bracket time.” Ungkap Sandidadoo kepada Penulis.

Kejuaraan Daerah Drag Bike Brigif 15 Kujang Cimahi

Semulanya balapan di Brigif ini dilangsungkan pada akhir pekan kemarin (2-3/11). Namun akhirnya mundur selama satu pekan (9-10/11) karena adanya sebuah kegiatan di Brigif. “Balapan kali ini dalam rangka hari jadinya Brigif 15 Kujang. Seharusnya tanggal 3 kemarin namun harus mundur tanggal 9 mendatang. Karena sehubungan ada track yang harus diperbaiki jadi mundur 1 minggu. Persiapan sudah 80% dan pendaftaran yang masuk sudah 70% mencapai target.” Tutup Pimpinan Perlombaan Drag Bike Brigif mendatang Saeful Hidayat.

Untuk pendaftaran sudah berlangsung. Namun untuk yang ingin melakukan registrasi di Sirkuit di adakan hari selasa sampai dengan hari Minggu. Bagi kelas khusus bracket time pemula ada penawaran menarik loh.

Yuk segera daftarkan diri dan team kalian dan raih hadiahnya. Untuk pendaftaran setiap waktunya berbeda-beda, tunggu apalagi. Info lebih lengkap ada di bawah ini.

Comments

comments