Riset Berlanjut, Matic 200cc Injeksi Kawahara Racing Sudah Tembus 7.7 Detik

Matic 200cc Injeksi Kawahara Racing | foto : @kecil_photoshot

Matic 200cc Injeksi milik Kawahara Racing Team terus menampakkan perkembangannya dibeberapa event terakhir ini. Turun perdana di Final IDC 2018 kemarin matic tersebut masih tumbuh di angka 8.0 Detik persis waktu setting perdana di sirkuit GDS Klaten sebelum IDC.

Di dua event terakhir ini Digeber langsung oleh IBE Si Anak Bawang Kawahara catatan waktunya sudah menginjak angka 7.7 detik di Cikarang & 7.8 DetikĀ  karena banyak sleding saat start di Balap Serang minggu kemarin. Sedangkan kedua dragbiker wanita yang menjadi brand ambassador turun dengan matic 200cc Injeksi tersebut di kelas braket semua.

Wiwi Mungil Ikut dikelas braket even IDC | foto : Firda

Harapan kamipun juga sama yaitu bisa bersaing di kelasnya dengan catatan waktu yang terbaik pula, Saat dyno test kemarin mampu menembus angka 31 HP (Horse Power) tapi sayang mesin terus trobel & sekarang kita dyno ulang pasca trobel kemarin HP nya menunjukkan angka 28, ucap Ibe yang juga ikut mendampingi langsung proses dyno test di markas Kawahara.

 

Kami pun sedikit bersinggungan mengenai Spare part yang di pakai tentu kami utamakan memakai produk sendiri & kami juga melakukan riset terhadap Spare part yang digunakan karena untuk menunjang motor berbasis injeksi bagaimanapun juga perkembangan teknologi harus kita ikuti secara langsung maupun tidak langsung ungkap pentolan Kawahara bos CoQ.

Sukes & terus melangkah Kawahara Racing Indonesia!!!

Comments

comments