Regulasi IDC 2019: Matic 200cc Wajib Knalpot Kawahara Berikut Komentar Para Juru Masaknya

Berikut adalah regulasi yang disampaikan oleh pihak penyelenggara gelaran Akbar pestanya para dragbiker di Indonesia yaitu even garapan Erdeve Indonesia yang diberi judul Kawahara IRC IDC 2019.

Nah ngomongin soal regulasi tak jauh beda dengan tahun sebelumnya yaitu dibagian knalpot, disini masih sama yaitu di kelas matic 200cc Wajib Knalpot Kawahara Racing. Soal Type knalpot bebas yang penting produk asli dari Kawahara Racing.

Dari pihak Kawahara sendiri menyampaikan kalau untuk regulasi ini kami masih terfokus di matic 200cc karena untuk mendukung para mekanik dragbike yang bertarung di IDC melanjutkan risetan terbaiknya agar kedepannya muncul matic 200cc yang mampu memberikan pertarungan yang epic, ucap Ibu Popy  komandan Kawahara.

Matic 200cc VRG Pakai Knalpot Kawahara Racing

Sedangkan para juru masak matic 200cc ada nama Agus Moon Racing mengaku tidak begitu masalah ya soalnya masih sama seperti tahun kemarin jadi tinggal melanjutkan aja & yang pasti terus berbenah agar catatan waktunya lebih baik lagi katanya kepada rekan media.

Lanjut juga ada nama mekanik dari jatim seperti kang Jamal Metamorphosis Kediri  mengatakan kalau soal regulasi kita sih ngikut aturan saja tak jauh beda dengan mekanik asal Madiun Rahardian Kecil juga mengungkapkan hal senada ikut aturan regulasi yang berlaku, tinggal nanti eksekusinya gimana toh time matic rata-rata juga sama udah pada banter semua, hehe

Comments

comments