RCB Berikan Apresiasi Pada Toko & Konsumen Dengan Undian 2 Tiket Nonton Moto GP di Sepang!

Kabar terbaru buat kalian semua ada Program baru dari RCB yaitu Undian 2 Tiket Gratis Tour ke Malaysia dan Nonton Langsung MotorGP di Sirkuit Sepang, program ini dimulai april & berakhir bulan Mei mendatang.

Lalu bagaimanakah caranya untuk dapat memenangkan 2 tiket exclusive tour ke Malaysia? Sekilas info, untuk program undian ini masih berlaku untuk wilayah Jabodetabeka dan Banten saja ya. Sedang pemenangnya juga diatur satu toko hanya diambil 1 pemenang.

Tanda Toko Terverivikasi

Cara ikut undian program RCB juga sangat gampang kok. Silahkan bro and sis berbelanja part aksesoris RCB di wilayah Jabodetabek dan Banten dari berbagai produknya. Dan tentunya untuk dapat ikut program undian ini, pembelian part aksesoris RCB juga harus di toko-toko yang sudah mendapat tanda verifikasi garansi barang asli. Untuk membuktikan apakah toko tadi sudah tervarifikasi atau belum, bisa dilihat dari sticker yang sudah menempel di toko.

Keceriaan Nonton Moto GP bersama RCB Tahun Lalu

Undian ini berlaku untuk semua item part RCB, sedang teknis undianya bisa dijelaskan sebagai berikut. Setiap pembelian part RCB, pada setiap kemasannya ada tanda berkode. Potong sesuai ukuran yang dibutuhkan. Kemudian isi data sebagai berikut; 1 nama toko, 2 alamat toko, 3 no verifikasi toko, 4 nama konsumen. 5. no KTP konsumen/NIK. 6. no tlp konsumen yang bisa dihubungi.

Contoh Barcode Produk pada Kemasan

Semakin banyak kamu berbalanja part RCB, semakin besar pula kesempatan menang tiket jalan-jalan ke Malaysia & Nonton langsung MotoGp di sirkuit Sepang.

Fasilitas yang akan kamu terima juga kelasnya exclusif lohh, Diantaranya trip 5 hari 4 malam, hotel berbintang, tour ke beberapa destinasi wisata di Malaysia, berkunjung ke kantor pusat RCB di Malaysia & gala dinner bersama RCB Internasional.

Sedang untuk proses undiannya nanti, akan disiarkan langsung-live di fanpage Facebook Racing Boy Indonesia. Yang akan disaksikan oleh notaris dan pihak terkait, pada tanggal 20 Juni 2019, jam 12.00.

“Harapanya dengan program undian ini, bisa lebih memberikan servis lebih dari kami. Semakin untuk meningkatkan market kita, juga ingin berbagi kebahagiaan bersama para pelanggan setia RCB,”tutup Achib Putra selaku Manajer Marketing di PT. Enwan Multi Partindo.

 

Comments

comments