RC3 NHK DURI BAMBIT SANJAYA Kunci Wildan Anharu Juara Umum Pemula KAWAHARA IRC IDC Final Wonosari

RC3 NHK DURI BAMBIT SANJAYA Raih juara umum kelas pemula Kawahara Irc IDC tahun 2017
rollingspeedlogo
Dragbike.id (Wonosari) – Keberhasilan kembali terulang di ajang final IDC Kawahara IRC dragbike 2017 seri 5. Team asal Indonesia Timur  RC3 NHK DURI BAMBIT Sanjaya sukses memunculkan Wildan Anharu sebagai juara umum kelas pemula.
Saat itu wildan yang sudah mengunci kelas pemula dipaksa harus bermain aman, setidaknya tidak JS karena track basah &  persaingan memang ketat banget,
Bermain di Lintasan basah ya cuma bermain aman aja sama lebih teliti nembaknya lampu udah itu aja kok ” ungkap wildan di paddock namun Tak luput dadi itu semua selalu ada aktor dibalik layar.
Yappp benar sekali ada nama kemo Sanjaya yang juga mendapat gelar the best Mekanik menyampaikan  jangan cepat berpuas diri, karena ini baru awal dari perjalanan mereka. “ Tetap berusaha untuk lebih baik lagi dan terimakasih untuk kerja keras dan kerjasamanya di tahun ini, semoga tahun depan kita dapat meraih prestasinyg lebih banyak lagi ” Cetus kemo Sanjaya.
Agil Puja Owner Duri Bambit puas akan hasil prestasi team nya di IDC 2017

Diakui memang tahun ini benar tahun nya Duri Bambit setelah kemarin mengantar joko Susanto di Pertamax Dragbike 2017 kali ini wildan Anharu di IDC Kawahara IRC dragbike 2017 dimana ke dua event tersebut adalah event kelas kakap yang paling seru dan di nanti kan.| Penulis : Thoni

Comments

comments