Rajanya Kelas Raja , Rxking Bison Racingstart Icons JetUp Buktikan Dirinya Masih Berjaya ..

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Banten) – Bila ada event drag bike di tanggerang tentu tak luput dari kelas Rx king 140 cc frame standar . Pecinta motor lawas keluaran yamaha tersebut masih banyak pecintanya khususnya didaerah Tanggerang Selatan , pesertanya selalu ramai dan selalu memenuhi kuota 25 peserta , baik lokal dan open sama-sama ramai pesertanya .

Membahas kelas Rx king 140 frame standar alangkah baiknya turut membahas jagoannya dikelas ini yaitu RX king Bison Racingstart Icons Jet up . Dievent Satlantas Tangsel Competition , Rx king dari team yang bermarkas di Cinere,depok, Jawa Barat tersebut berhasil membuktikan diri bahwa dirinya masih berjaya dikelas Rx king baik lokal maupun Open dengan menghantarkan pembalapnya untuk berada diposisi 1,2,3 dan 4 untuk kelas Rx king 140 cc frame standar open .

Dikelas Rx king 140 cc frame standar open , muncul nama Hilman Ompong sebagai pembalap yang tercepat yang berhasil catatkan waktu 08.206 detik . Catatan waktu tersebut dibilang melorot ketimbang catatan waktu biasanya yang di kisaran waktu 8.0-8.1 detik . “ Catatan waktunya memang melorot mas, hal tersebut diakibatkan karna kondisi sirkuit yang basah dan juga licin . Sehingga roda belakang mengalami sprint yang cukup panjang ” jawab Hilman Ompong .

Selain nama Hilman Ompong , beberapa pembalap lainnya yang menunggangi motor karya Bang Ba’ank Bison ini juga menyusul podium 2,3 dan 4 . Dengan berjayanya motor Rx king Bison Racing start Icons Jet up di event satlantas Tangsel Competion yang diselenggarakan 27-28 januari 2018 lalu di Bsd City , semakin menegaskan bahwa Rx king karya Bison racing team tersebut bisa dijuluki Rajanya kelas Raja , bahkan rekornya kelas Rx king 140 cc frame standar itu sendiri pun dipegang oleh Oseng Tanxian yang juga menggunakan motor dari team Bison Racing | Penulis : Rizky

Comments

comments