RacingStart Apparel Terus Konsisten Fokus Dan Suport Dunia Drag Bike

Dragbike.id (Pekalongan) – Produsen apparel balap satu ini emang harus diakui begitu konsisten menggarap karya terbaiknya di pasar dunia balap dragbike. Terbukti dengan mensupport langsung gelaran BSMC Kapolres cup open dragbike di alun-alun kajen, Kota Pekalongan minggu lalu semakin menggebu gebu.
Sebut saja RRT Racingstart, Apparel asli kota  Pekalongan selaku tuan rumah juga mendukung penuh acara dragbike kemarin bahkan mendatangkan artis dragbike Wiwi Mungil yang berhasil di duet dengan daffa della di kelas braket, nah ini yang menjadi serbuan para penonton dragbike kemarin.
Ridho (Tengah) selalu suport 201M
Tak hanya itu beberapa pembalap pun juga di support langsung oleh brang yang punya singgkatan RRT milik Ridho sebagai owner. Doi pun cuap cuap ” Kedepan balap dragbike semakin maju baik segi motor &  apparel balap nya bisa berjalan berdampingan toh kalau udah punya Team masak gak ada seragamnya??  Kan kelihatan gimana ya gakkk broo ” Kekeh Ridho yang berkulit putih tersbut.
Nah bagi kalian yang mau beli produk dari RRT, bikin Jersey balap & bikin seragam Team nya bisa langsung kepoin di akun instagram nya yaa @rrt_racingstart_koncoapik bisa via online atau langsung datang ke workshopnya di Kebonrowo Pucang, Karangdadap, Pekalongan, Jawa Tengah | Penulis : Thoni

Comments

comments