Racing Hell Rider Majalaya Berhasil Juara Umumkan Team Di Kandangnya Sendiri

Opick Acil Alias Taufik

Dragbike.id – Balap Bandung yang baru saja dimulai kembali pada tahun 2019 ini (10/11) dengan tajuk RTP6 Sumber Production Drag Bike 201M yang dihelat pada Sirkuit Non Permanen Brigif 15 Kujang Cimahi II, Bandung, Jawa Barat telah berlangsung dan menjanjikan 2 hadiah besar bagi juara umum. Yaitu juara umum open dan pemula.

Untuk juara umum open keluar nama local hero yang sedang naik namanya asal Majalaya, Jawa Barat. Pembalap yang merupakan brand ambassador Racing Hell juga ini adalah Taufik alias Opick Achil panggilan tenarnya. Pemuda yang sedang menabung bekal masa depannya untuk tahun depannya ini berhasil mengunci penuh urutan tertinggi raihan poin kelas open dengan total 71 point.

Salah Satu Aksi Opick Acil
Opick Bersama Tim Ceps Speed 144 Zhalu Thuner 89 Hasil Crane

Opick yang bersama Ceps Speed Zhalu Tuner 89 Hasil Crane dan Bank BJB RTP6 meninggalkan jauh rekan satu daerahnya Asep Robot dengan selisih 13 point diurutan kedua. “Alhamdulillah target tercapai untuk drag bike brigif, saya sendiri memang sudah niat jauh sebelum balapan dimulai. Balapan semuanya berjalan lancar engga ada kendala cuma badan sedikit kurang fit.” Ungkap pembalap bernomor kramat 59.

Pada balapan ini pembalap majalaya tersebut membela dua tim untuk berhasil merebut tahta juara umum khususnya open. “Ini memang kontrak untuk keduanya tapi karena ini wilayah Jawa Barat dan kontrak Jawa Barat sendiri bersama Ceps Speed Zhalu Tuner 89. Tapi keduanya engga ada masalah emang sejak awal dan sudah dirundingkan jauh.” Lanjut yang sedang menunggu hari bahagianya.

Opick Acil Bersama Tim Bank BJB RTP6

Dengan sukses mengangkat trophy juara umum open dan membawa uang senilai 4 juta rupiah Opick bertekad untuk menyisihkan sebagian rezeki hasil jerih payahnya untuk tahun depan. “Rencana besar ada di 2020. Terima kasih untuk Bos Ecep dari Ceps Speed 144, om Zhalu dari Zhalu Tuner 89, Pak Haji Rio dari RTP6, Bos Arnold dari 75 Coffe & Shop, dan juga engga lupa untuk crew dan juga yang terlibat untuk perjuangan saya.” Tutup lelaki asli Majalaya kepada penulis.

Comments

comments