Putra Doosan Speed Shop Asal Sragen Siapkan 3 Kuda Besi Untuk Ajang Balap Dragbike

Putra Doosan Speed Shop yang berdiri di Sragen, Jawa Tengah sudah mulai buka dengan tampillan yang baru, selain jual sparepart juga ada berbagai koleksi apparel balap.

Maka dari itu sang owner Syafiq juga menyiapkan 3 kuda besi yaitu Fu 200cc, Fu Std Porting 155cc & Jupiter 130cc untuk berlaga di ajang balap dragbike membawa bendera Putra Doosan itu sendiri.

Syafiq owner Putra Doosan Speed Shop

Tak boleh dianggap sepele kedua Fu Nya ditangani langsung oleh mekanik dibidangnya, untuk Fu 200cc diracik oleh Hafid YB55 Boyolali & Fu Std Porting 155cc di GRG Racing yang berlokasi di Karanganyar, sedangkan Jupiter 130cc di Benysta Samodro.

Memang belum begitu kelihatan dengan jelas namun dua Fu & Jupi sudah siap untuk tampil, tinggal nunggu pembalapnya soalnya kita terhalang oleh kontrak para pembalap itu sendiri, beber Syafiq.

Tapi kemarin kita sudah tampil di Gadhuro Kudus Dragbike 2019, Kita turun di kelas Fu 200cc duet dengan Gery Percils tapi ya belum membuahkan hasil, mudah-mudahan untuk kedepannya bisa lebih baik lagi, tambah Owner Putra Doosan Speed Shop.

Comments

comments