PUAS Gadhuro : Matic 200cc RC3 ABEN Racing RRT Pertama Ngaspal 7.6 Detik Didongkrak Karbu UMA 32mm!!!

Baru pertama kali turun kelintasan matic 200cc RC3 ABEN Racing RRT sudah menunjukkan jalu nya dimana di even PUAS Gadhuro Dragbike 2019 Seri Pertama bertengger di urutan pertama.

Meski di penyisihan menempati urutan paling bawah sendiri dengan time 07.687 detik tak membuat gentar si Gerry. Kejeliannya membetot gass sangat sensitif alhasil di proses partai final bisa menempati urutan pertama dengan time masih diangka yang sama 07.614 detik dengan kondisi lintasan yang masih basah.

Matic 200cc Karya Agus Haryadi Moon Racing

Matic 200cc asli garapan Agus Moon Racing tersebut masih perawan jadi baru pertama kali ini di sirkuit NP Alun-alun Kajen Pekalongan. Mengenai spek sih sama kok kaya yang lain seperti CDI kita Customs sendiri khusus untuk matic 200cc dipadukan dengan Karburator dari UMA Racing ukuran 32mm dimana lebih konstan suplai bahan bakar ke Cylinder yang memakai piston diameter 66mm, kata lelaki yang berumur 35 tahun tersebut.

Karburator dari UMA Racing 32mm

Demikian pula Gerry Setyawan alias Gerry Percil juga mengatakan untuk maticnya ini sudah lebih dari cukup tinggal nanti pembenahan sedikit aku kira untuk time 7,4 detik atau 7,5detik bisa sangat mudah jika sirkuit memungkinkan.

Comments

comments