PUAS Gadhuro : Knalpot JRM Jadi Andalan Deretan Fu Porting 155cc, ini Kata Thituz Mekanik TRZ Racing!!!

Thituz - TRZ Racing Jepara

Perebutan tempat terbaik Fu std porting 155cc terus berlanjut antara Fu YB55 & Fu TRZ Racing. Keduanya memang peracik Fu Porting 155cc hebat di kelasnya tak ayal jika catatan waktu yang diperoleh juga saling kejar di angka 7.9 detik.

FU Porting 155cc Kartika Jaya JRM YB55

Kita mulai dari Fu std porting 155cc dari Kartika Jaya JRM YB55 mengandalkan dua dragbiker Dicky GA & Jhonz Sakera duet keduanya berhasil mendominasi permainan. Dicky GA mampu menembus 7.937 detik menempati urutan pertama & Jhonz Sakera menempati posisi ketiga time 08.036 detik. Sedangkan Fu TRZ yang mengusung nama Amanda Motor TRZ Racing dengan dragbiker cilik adik kandung Dimas Bangkit yaitu Hendis bisa mencetak time 07.945 detik di urutan kedua.

Tak berhenti disitu ada Fu berkelir merah yang membayangi pertarungan kedua Fu diatas. Fu milik Jalak Racing yang Digeber langsung oleh Gerry percil & Eko Sulistyo time rata 8.0 detik.

Apa sih rahasianya Fu mereka tentu mempunyai cara masing-masing untuk menjadi yang tercepat. Namun rata-rata hampir sama segi spek motor dari YB55, TRZ Racing & Jalak Racing yaitu dari segi knalpot Fu mereka pakai knalpot JRM Racing Muffler

Dikatakan langsung oleh Thituz mekanik TRZ Racing Jepara mengenai knalpot JRM Muffler tersebut memang sudah sesuai mudah untuk menemukan settingan motornya mulai dari Power bawahnya sampai top Speed bisa dibilang tenaganya makin nambah aja pungkas Thituz.

Comments

comments