PUAS Gadhuro : Exo Chodox Akhiri Paceklik Dengan Ninja TU 155cc BJB GBU RTP OP27

Setelah sekian lama tidak menikmati bangku podium kelas sport 2tak tu 155cc kali ini Eko Sulistyo kembali lagi bertengger di urutan pertama pada gelaran PUAS Gadhuro Dragbike 2019 Seri Pertama.

Terakhir memang sudah jauh sekali tidak naik podium tapi kali ini kejantanan Eko Sulistyo memang nyata bisa memulihkan keadaan & menjaga nama baik tim baru nya yaitu Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up dimana tim ini Memboyongnya di musim balap 2019. Tak ayal jika semangat sang maestro dragbike tersebut kembali lagi.

Mencatat torehan waktu 07.144 detik dengan Ninja garapan Yusron Alifka membuatnya menduduki posisi teratas menyalip beberapa yang sudah start duluan. Sirkuit Alun-Alun Kajen Pekalongan menjadi saksi kembalinya gairah sang maestro ternyata.

Terkait hal tersebut kita tanya langsung memang terakhir naik podium di kelas Ninja TU 155cc itu di event Boyolali pada Bulan April 2018 sudah hampir setahun puasa ternyata hehe

Ya semoga ini bertahan terus mas &  menjadikan saya lebih bersemangat lagi dari even ini ke event selanjutnya pungkas Eko Sulistyo secara singkat & jelas.

Comments

comments