“PUAS” Gadhuro Dragbike 2019 Digelar 5 Seri, JU Diganjar Puluhan Juta!

Tak kalah serunya juga untuk kalangan even kejuaraan regional tak boleh dianggap remeh, promotor Dragbike yang bermarkas di Kudus ini mulai berbenah dari berbagai sisi misalnya seperti hadiah atau uang pembinaan, kelas yang dilombakan dan yang lainnya.

GADHURO SPORT CLUB sang EO yang dimana Tahun 2019 ini di support langsung oleh PT. Aroma Tobacco Internasional. Resmi menggelar kejuaraan Regional Open dengan tajuk kejuaraan “PUAS” Gadhuro Drag Bike Series 201m 2019. Tak tanggung-tanggung untuk uang pembinaan bagi para dragbiker yang berprestasi total puluhan juta rupiah. Hadiah Juara Umum full seri diganjar uang sebesar 20juta rupiah bagi kategori pembalap seeded sedangkan di kategori pembalap pemula juga bakalan di tabok sebesar 10 juta rupiah.

Lebih menarik lagi di Gadhuro dragbike dilombakan 6 kelas yang di Pointkan & masing masing kelas yang mendapatkan Point tertinggi juga akan di ganjar uang 6 juta rupiah, ngerrri betul Boss ku.

Rian Gadhuro yang menghubungi kami melalui akun sosial media mengatakan selain hadiah bagi yang berprestasi juga nanti ada hadiah menarik lainnya seperti Best Paddock & Best Time of The Day masing-masing dapat uang 1 juta rupiah, memang mantull broo.

Comments

comments