Prepare Annur Indorace : Wahana Baru Motor Lakukan Ritual Khusus Jelang Kejuaraan ??

DBB- Iya bener loh ternyata WBM (Wahana Baru Motor) selalu melakukan ritual khusus menjelang kejuaraan drag bike. Baik itu yang sekelas Club Event, Kejurda maupun Kejurnas ritual khusus ini selalu di lakukan. Ritual ini pantang terlewat setiap menjelang balapan, jadi wajar aja klo kuda besi dari bengkel WBM ini selalu tampil maximal tanpa ada kurang satupun. Sebenernya RITUAL ini apaan sih ????????????

WBM akan menurunkan 3 Motor andalannya
WBM akan menurunkan 3 Motor andalannya

Sabar sabar sabar hahahaha, Ritual yang di maksud di atas itu adalah ritual bersih bersih spare part atau bahasa lumrahnya anak motor adalah “Refresh Mesin“. Hal ini di anggukan oleh Muhammad Farid alias POPO ” Menjelang balap WBM selalu melakukan ritual refresh mesin, Skir klep,dial camshaft hingga mengecek kelayakan spare part adalah ritual wajib WBM menjelang kejuaraan drag bike. Jadi bukan RITUAL bakar menyan hahahahhaha” Beliau adalah Chief Mekanik bengkel Wahana Baru Motor.  Dibalik kesibukan melakukan ritual refresh motor balapnya jelang Kejuaran Drag Bike Annur Indorace yang akan di adakan di Indramayu pada akhir pekan ini (29-30 Agustus 2015)

Matic Tune Up 200 Andalan WBM
Matic Tune Up 200 Andalan WBM

Wahana Baru Motor yang terletak di bilangan Jl. Terusan Ciwastra no.201 Bandung ini di pastikan akan menurunkan 3 motor (Matic 200 Tune-up dan Matic 155 Tuneup) jelang kejuaran ini. Perlu di ingat dragster, di Kelas ini (Matic 200 & 155 TU) adalah kelas kelasnya para JUARA yang di mana kemungkinan besar team besar sekelas Vincent Racing Galery/VRG, HK Feat Ka, Tomo Speed Shoop hingga Simple Concept yang terkenal BERINGAS di kelas Matic 155 TU hingga Matic 200 TU ini akan hadir.

Popo menjelaskan bahwa PODIUM adalah mutlak untuk WBM setiap mengikuti berbagai macam ajang kejuaraan drag bike ini ” Untuk Target podium sih kami (WBM) selalu menjadi target agar kami selalu termotifasi menjelang balapan. Hal ini di lakukan agar semua team dan motor tampil 110% maximal” tutur pria yang terkenal pendiam namun ramah dan asik ketika di ajak ngobrol ini

Saat di tanya akan mengikuti berapa kelas dan siapa Joki/pembalap yang akan di bawa popo dengan wajah senyum pun menjawab ” Semua tergantung dari Pak Bos Faisal Harahap selaku owner Bill Speed dan Sponsor. Untuk Pembalap siapa yang di bawa nunggu keputusan pak Faisal saja. Klo saya sih ngikutin maunya pak bos hehehe” kekeh nya. Okey deh semoga di Kejuaraan Drag Bike Annur Indorace di Indramayu akhir pekan ini WBM bisa duduk di peringkat pertama kelas Matic Tune Up. Jangan lupa Makan-makannya yah klo podium 1 hehehe :p |Arfiadi

Comments

comments