Podium Pertama FU 200 Karya Van Carrera KHS D’Barbershop BMS Jagoan Lokal Tanjung Pinang, Di Doping Knalpot RCB1+Duet Maut Dragster Papan Atas

Jadi yang terkuat di drag bike tanjung pinang
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Tanjung Pinang) – Duet maut dragster ganteng asal daerah jateng berhasil menuai keberhasilan di ajang Open Tenggara Dragbike 2017 minggu kemarin (11-12/11) di Tanjung Pinang kepulauan Riau tepat nya di sirkuit NP Dompak yang menjadi andalan untuk perhelatan ajang balap lurus seputar Kepulauan Riau.

Bayu Ucil dan Nico Sakauw hibur tanah Tanjung PInang

Kehadiran Bayu Ucil, jopanpans & Nico Sakauw yang di boyong team hebat Van Carrera KHS D’Barbershop BMS Pondok Ciung nampaknya menjadi senjata pamungkas beberapa kelas disikat dengan posisi teratas antar lain Sport 2tak std 150cc , Bebek 4t tu 130cc, matic 200cc & yang paling spesial dikelas bebek 4t tu 200cc.

Asli garapan kepualauan Riau memang yang di racik oleh Mekanik Rully Carrera FU 200cc yang berhasil menembus angka 07.455 detik lewat Sakauw & 07.471 detik lewat Bayu Ucil yang dipadukan dengan knalpot andalan RCB1 Racing. Sakauw sendiri pun juga nampak senang kedatangannya ke sini bisa menghibur & menyuguhkan aksinya bagi para penikmat adu kecepatan motor roda dua di tanjung pinang pulau Riau.

Sedangkan bayu ucil yang datang bersama sakauw juga menyampaikan terima kasih kepada insan otomotif Riau “Semoga kedepannya di sini semakin maju & tercipta motor-motor kencang agar tak kalah sama yang di Jawa” pungkas Bayu yang sehabis melepas masa lajang nya itu. | Penulis : Thoni

Comments

comments