Perdana Setting Jupi 130cc Injeksi MBKW2 Tembus 8.0 Detik, Berikut Video Settingnya!!

Setelah kabar baik dari Squad Kawahara yang akan menurunkan bebek 4t tu 130cc injeksi bermesin Honda, kini muncul juga dari arah Yogyakarta karya mekanik roadrace ternama di Indonesia.

Jupiter 5tp kepunyaan MBKW2 sudah dihidupkan setelah sekian lama off lantaran suatu kondisi. Jupiter berkapasitas 130cc tersebut beda dari yang lain yaitu sistem nya sudah dirubah menjadi injeksi, sudah tidak pake karbu lagi gaesss.

Dua pembalap yang nyobain bebek 4t tu 130cc injeksi tersebut diantaranya Rony Caplin dimana doi yang pertama nyoba langsung tembus time 8.1 detik sedangkan sesi selanjutnya nampak wildan kecil juga nyoba kuda besi tersebut mencatatkan waktu 08.051 detik namun terkena JS di akhir sesi setting.

Mlenthiz MBKW2 sedang mapping Eccu

Diakuinya jupiter tersebut baru saja hidup & sore ini (07/11) kita bawa ke GDS untuk nyeting mau lihat time nya kira-kita gimana & kalau ada kekurangan bisa di perbaiki pungkas Mlenthiz, lanjut mengenai IDC minggu esok kita usahakan hadir dengan jupi tersebut semoga tidak mengecewakan tuturnya kepada rekan media di sirkuit GDS.

Makin seru aja kan genkk???? Ditambah lagi masih ada lagi loh mesin injeksi yang akan muncul di seri final esok, jangan lewatkan keseruannya!!!!

Berikut Video Setting Jupi 130cc Injeksi MBKW2

Comments

comments