Perdana Menyapa Purbalingga Tanggal 24-25 Agustus 2019, RCB Support Penuh Kejurnas Dragbike 2019 Region 2

Perdana & baru pertama kalinya gelaran kejurnas Dragbike singgah di kota mendoan, tepatnya di Purbalingga kota yang di tunjuk untuk menggelar Seri pertama di region 2 ini.

Sudah disiapkan dengan matang, Sirkuit Np Jalan Kedung Jati Bukateja untuk acara bertemunya para pasukan balap lurus roda dua.

Dalam kesempatan kali ini turut absen sebagai sponsor utama kejurnas Dragbike yaitu brand kondang yang sedang naik daun yaitu RCB (Racingboy).

Achib Putro selaku manager marketing mengatakan pihaknya akan terus support gelaran kejuaraan nasional balap motor di Indonesia baik roadrace maupun Dragbike, tujuannya agar dunia otomotif makin maju dan tentunya memperkenalkan brand kita ke masyarakat luas.

Nah di Purbalingga ini kan baru pertama kali semoga nanti acaranya berlangsung meriah & masyarakat sekitar juga terhibur dengan tontonan adu balap lurus ini.

Nah Kejurnas Dragbike 2019 Region region neraka ini akan di selenggarakan akhir pekan ini, sabtu minggu 24-25 Agustus. Catat tanggalnya gaes hehe

Nah untuk info lebih lanjut bisa hubungi langsung Mayong Speed Shop di jalan Mayjen Panjaitan No 55 Purbalingga / atau lewat akun sosial media whatapps (wa) 0821-3641-3670

Ingat gaes, jangan lupa datang & saksikan langsung adu kebut lurus sekala nasional ini, para Dragbiker top Indonesia akan hadir disini!!!

Comments

comments