Penyisihan Kawahara IRC IDC 2019 Seri 2 : Matic 200cc Knalpot Kawahara Tim Aben Racing RRT Mouballl Ke Urutan Teratas, 7.4 Detik Pakai Karbu UMA Racing

Matic 200cc  RC3 Aben Racing RRT sikat perolehan sementara di Kelasnya tak tanggung-tanggung semua di pecundangi dengan torehan yang cukup signifikan.

Catatan waktu 7.4 Detik berhasil di raih oleh Ivan Bangun selaku eksekutor pendamping Alvan Cebonk yang tahun ini memperkuat tim RC3 Aben Racing RRT.

Kuda besi yang di racik oleh Rahadian Kecil asal Madiun tersebut bisa dibilang juga pengancam bagi para rivalnya seperti matic karya moon racing, matic karya iman Zatory, maupun matic 200cc karya Metamorphosis.

Karbu UMA RACING 30mm Rahasia matic Aben Racing

Racikannya sih sama juga seperti yang lainnya karena para mekanik matic 200cc tersebut juga saling komunikasi bertukar pikiran, salah satu rahasianya dimana untuk mengimbangi gas buang yang sudah maksimal karena makai knalpot Kawahara Racing yaitu dengan Mengadopsi Karbu UMA Racing, begitu rahasia motor bikinan Kecil Madiun.

Lebih seru lagi pastinya esok hari pada race penentu yaitu race final yang merebutkan catatan waktu terbaik dikelasnya!!!!

Dont Miss It, Guysss

Comments

comments