Pendaftaran Sudah di Buka, Dragbike Bangka Siap Digelar Akhir Pekan Ini!!

Gelaran dragbike akhir tahun di provinsi Bangka Belitung siap digelar dalam rangka HUT Brimob Ke-73 Tahun pada akhir pekan ini yakni esok Sabtu & Minggu 15-16 Desember 2018.

Bertempat di Sirkuit NP GOR Sababudin Provinsi BABEL even ini digelar yang direncanakan akan dilaksanakan 20 kelas yang dilombakan. Tak tanggung-tanggung untuk hadiah di event ini 3 unit motor siap di ganjar kepada para pemenang dragbike. Taufik Gareem selaku info tehnis di lapangan mengatakan even kali ini langsung di dukung oleh Kapolda PROV. BABEL bekerja sama dengan BOC ( Bangka Otomotif Club) jadi lebih meriah sekaligus event dragbike terakhir di sini pada tahun 2018.

Layout Sirkuit NP GOR Sababudin Provinsi BABEL

Nah untuk kalian jangan lewatkan keseruannya & ikuti event ini gaes akan datang juga hlo beberapa pembalap terkemuka Indonesia untuk memeriahkan jalannya balap karapan di negeri serumpun sebalai.

Pendaftaran sudah dibuka hlo mulai kemarin bertempat di Teras Kopi Citraland dengan pendaftaran maksimal hanya 400.000 aja hlo. Buruan deh daftar mulai dari sekarang juga!!!

 

Comments

comments