PDB Boyolali : Penyisihan Bebek 4T 130cc Terasa Mati Matian

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Boyolali) – Hari pertama Gelaran Pertamax Dragbike putaran pertama digelar sekaligus penyisihan ditiap kelas yang dilombakan di sirkuit NP Komp. perkantoran Pemda Boyolali alhasil 7 kelas sudah selesai melalui proses penyisihan yang di mulai siang tadi.

Begitu juga dengan kelas bebek 4t tu 130cc (LIHAT HASIL) dimana persaingan tampak ketat dengan time yang begitu tipis rata-rata diangka 08.1 sepersekian detik. Dimulai dari jupi ABRT20 yang menduduki posisi pertama dengan angka 08.122, yang ke dua ada jupi V-REINZ dengan angka 08.154,kemudian jupi Cantika asal Sidoarjo di angka 08.166, nah di posisi ke empat dan lima ada duo jupi garapan mekanik handal Ho2 Racing Solo yaitu jupi Aneka Group Pekajaman di angka 08.170 di posisi ke empat dan ke lima sendiri Jupi Putra Tunggal Manahadap dengan time 08.182.

DBI sendiri sempat menyambangi owner aneka group Pekajaman doi mengungkapkan “Di event PDB kali ini sangat luar biasa walau penyisihan persaingan begitu sengit dan kita pun tak boleh lengah dengan Team yang lain mengingat timer di PDB sangat ketat juga berbeda dengan event lain, harapannya sih saat final mampu lebih baik setidaknya masuk 5 besar ” begitu ungkap Widhi pemilik team Aneka Group | Penulis : Thoni

Comments

comments