Pasca Lulus Kuliah Wiwi Mungils Langsung Adu Nasib Di Perantauan

Wiwi Mungils #21

Dragbike.id – Siapa sih yang engga tahu dan kenal Wiwi Mungils? Pembalap drag bike Wanita Nasional Indonesia yang sudah memiliki segudang prestasi balapannya di lintasan lurus sepanjang 201 meter. Pembalap yang pada tahun ini sudah memasuki jalan tahun ke-7nya dalam menaklukan kuda besi pada tahun ini pula dirinya telah sukses mengenyam pendidikan tertingginya strata 1.

Pembalap bernama asli Wiwi Pratiwi ini telah berhasil menempuh gelar Sarjana Manajamen selama 4 tahun. Selain itu dirinya juga sukses meraih penghargaan prestasi Mahasiswi terbaik non akademik. Setelah baru saja berhasil menyelesaikan pendidikannya, ambassador brand Kawahara Apparel ini merantau langsung ke Tanjung Pinang. Wilayah yang masuk kedalam Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia ini menjadi tempat perantauan mengadu nasibnya.

Aksi Wiwi Mungils Di Atas Kuda Besi

Tidak jauh tidak lain dan tidak bukan, dragster srikandi ini mengadu nasib dengan kebolehan yang dimilikinya. Yaitu dengan membesut kuda besi drag bike. Wiwi mendatangi Tanjung Pinang untuk menghadiri Kejuaraan Daerah Drag Bike setempat dengan tajuk Kejuaraan Daerah Drag Bike RF Seri 2 & Freestyle untuk merebutkan Piala Bupati Bintan Cup 2019.

“Aku perdana balap kesini a. Diundang langsung sama a Rantha yang punya event dari ABS Racing. Senang bisa dipercaya balap di sana dan pertama kali kesana. Buat nambah pengalaman dan jam terbang a gimana bedanya balap di luar pulau-pulau lain. Karena pasti setiap pulau beda-beda regulasi balapnya.” Ungkap juga ambassador dari SSS Racing kepada penulis.

Kesenggangan Wiwi Saat Break Balapan

Pastinya diundangnya jauh-jauh Wiwi Mungils dari Jawa Barat ke Kepulauan Riau bukan tanpa alasan karena skill dan pengalaman yang dimilikinya. “Walau perdana kesini tapi engga deg-degan di sini apalagi demam panggung. Yang pasti buat balap besok mau berusaha dulu kasih yang terbaik. Jadi engga Cuma ngandelin diundang aja, tapi pengen juara. Persiapin mental sama semangat aja.” Tutup Wanita yang baru saja bergabung bersama Ban Kingland.

Mau tau jejak apa yang akan terukir dan prestasi apa yang akan diraih? Pantengin terus portal berita kami hanya di www.dragbike.id.

Comments

comments