Pasca Buka Ministore Malang, Racertees201 Resmi Buka Ministore di Denpasar Bali, Ayo Serbu!!!

Bali – Racertees salah satu produsen apparel terbesar di Indonesia yang memangsa segmen dunia balap motor, bermarkas di Kartasura, Sukoharjo.

Invasi ke beberapa kota besar di Indonesia kini sudah merembet ke beberapa daerah  setelah beberapa bulan belakangan meresmikan Ministore Racertees Malang yang bertempat di Jalan Trunojoyo Kepanjen Malang.

Tepat minggu kemarin (04/08) Racertees resmi membuka Ministore terbarunya di Bali yang berlokasi di Jalan Gunung Batu Karu, Gg Manut Sari 03, Denpasar Barat.

Racertees Bali merupakan bentuk kerja sama kita & bos Eko RCT, kita berdiri disini sebelumnya kita lihat pasar & kelihatannya memungkinkan karena di Bali belum ada store Racertees yang resmi, kata Bro Zukfikar selaku pendiri Ministore Racertees Bali.

Eko (kiri) owner Racertees & Zulfikar (kanan) owner Ministore Racertees Bali

Owner dari Racertees, Eko RCT sendiri mengatakan “Dengan dibukanya Racertees Bali semoga para konsumen setia Racertees bisa lebih terjangkau & lebih update stock terbaru dari Kami, mengingat dari beberapa catatan penjualan konsumen dari Bali begitu banyak”.

Di Racertees Bali tak jauh beda dengan di Solo atau di kota lainnya, di dalamnya sudah lengkap baik produk lama maupun produk baru ada semua.

Mulai dari Kaos terutama yang lebih banyak dicari sudah lengkap, terus ada lagi berbagai macam tas, sandal, celana, topi & Assesories lainnya.

Untuk Ministore selain di malang dan bali, ministore Racertees juga bisa di temukan di jakarta, surabaya, boyolali, trenggalek, sidoarjo, klaten, pasuruan, gresik, kota batu, dan Wonosari.

Comments

comments